Audition Mobile Indonesia Memastikan Bulan Rilisnya Lewat Media Sosial

AuHadirAgustus-1

Bertambah lagi game casual dengan tema dance dan music. Banyaknya peminat dari game dengan genre semacam ini membuat publisher berlomba-lomba menambahkan amunisinya dengan game rhythm. Belum lagi, game casual akan lebih digemari dan dimainkan jika masuk dalam game mobile yang semakin populer.

Audition Mobile Indonesia merupakan game yang akan rilis pada bulan Agustus 2014 ini, namun belum diketahui tepatnya tanggal berapa game ini melakukan launching. Setelah meluncurkan teaser site dan menyebarkan link sosial medianya seperti Facebook, G+, Twitter dan Youtube, Audition Mobile Indonesia mengumumkan hal tersebut melalui cover diberbagai akun sosial medianya.

AuHadirAgustus-2 AuHadirAgustus-5

Websitenya sendiri (http://aumobile.co.id/) sudah bisa kalian kunjungi dan di situ terdapat tiga gambar smartphone yang menunjukan bahwa game ini akan menjadi salah satu game mobile baru di Indonesia.

Audition Mobile, telah sukses diberbagai negara seperti Korea, China, Singapore, Vietnam. Sedangkan, di Indonesia belum ada nama publisher resmi yang akan membawa game ini sukses di Indonesia. Namun, disinyalir GoPlay akan menjadi publishernya, karena namanya tertulis di foto profil fanpage Facebook Audition Mobile Indonesia.

AuHadirAgustus-3

Dengan beberapa mode dan fitur baru, serta penambahan fashion unik yang ada di Audition Mobile Indonesia, game ini bisa menjadi pilihan lain bagi kalian penggemar game casual dance. Sambil menunggu game ini rilis, kalian bisa mengupdate informasinya lewat, Facebook, Twitter, G+ dan Channel Youtube dari Audition Mobile Indonesia.


SHARE
Previous articleGamescom 2014: Sekuel Tomb Raider Hanya untuk Xbox, Apa Alasannya?
Next articleGamescom 2014: Hellblade, Satu Lagi Karya dari Developer DmC dan Enslaved
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!