Gadis Panzer Siap Ambil Darahmu di Ibaraki!

Tidak hanya jago mengendarai tank, para gadis dalam Girls und Panzer alias GaruPan, juga merupakan gadis yang dermawan! Mereka mengajak para penduduk Ibaraki, tempat tinggal mereka, untuk mendonasikan darahnya lho! Tentu, dengan imbalan yang setimpal.

girls-und-panzer-shared-picture-517963706

Donasikan darahmu atau para gadis ini siap menghancurkanmu dengan tank mereka!

GIRLS und PANZER atau yang biasa dikenal dengan nama GaruPan di kalangan para fans ini adalah sebuah anime yang menceritakan tentang “olahraga” dengan tank yang dilombakan dengan atlet-atlet yang semuanya adalah wanita. Anime ini sangat populer, terutama di kalangan laki-laki, dan hebohnya para penggemar tiap minggu ketika anime ini ditonton tidak kalah dengan hebohnya saat kita menonton sepak bola lho!

Nah, karena kesuksesan anime ini, Ibaraki Red Cross berusaha untuk menggalang donor darah dengan karakter-karakter dari GaruPan yang mengkampanyekan gerakan donor darah ini. Lho? Apa hubungannya? Setting GaruPan berada di Ibaraki  yang menjadi tempat Ibaraki Red Cross berasal. Bila para donator mendonasikan 400mL darah, maka mereka akan mendapatkan map eksklusif kolaborasi antara anime ini dengan Ibaraki Red Cross.

girls1

Map eksklusif ini menampilkan tim karakter utama dari seri ini yang sedang melakukan kegiatan pendonoran darah.

Kira-kira apakah kamu mau untuk mendonasikan darahmu dengan kampanye yang dibawakan oleh karakter anime kesukaanmu? Di Jepang sendiri memang kampanye yang membawa nama-nama karakter anime terkenal sudah menjadi hal lumrah dan terbukti menarik banyak pengunjung. Bagaimana bila hal seperti ini diaplikasikan di Indonesia ya?

Share this article

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha