Gamescom 2014: Madfinger Wujudkan Hobi Masa Kecil Melalui Model Kit Virtual Monzo

Monzo-1

Sepertinya Madfinger Games tidak ingin namanya dikenal di ranah mobile sekadar sebagai developer game first-person shooter Dead Trigger dan Shadowgun saja. Selama Gamescom 2014 yang berlangsung di Jerman, mereka mengkonfirmasikan sebuah platform baru yang dipenuhi dengan model kit virtual. Platform bernama Monzo tersebut memungkinkan kita membangun sebuah proyek dari dasar, dan Madfinger Games bakal menyediakan model kit-nya melalui in-app purchase, dan kalian bisa mulai merangkai kit tersebut menjadi obyek impian…. dalam bentuk virtual yang hanya bisa disentuh melalui layar touchscreen gadget tentunya.

Monzo-4

Sejauh ini kategori model kit yang sudah diungkapkan developer tersebut berkisar pada senjata api, perahu, mesin, truk pemadam api, mobil sport bahkan juga ada mesin penggiling. Untuk memberi kesan keaslian model kit Monzo tersebut dengan desain orisinalnya, Madfinger Games juga memberi kesempatan pada kita untuk melalui adegan unpacking atau membuka kemasan virtual setelah membelinya dari toko, dan kemudian juga memberi waktu untuk mengamati setiap detail potongan model kit tersebut.

Monzo-2

Sepertinya platform ini ditujukan pada mereka yang memiliki kenangan masa kecil dengan mainan model kit seperti pesawat terbang, kerena, atau mobil. Memilihnya dari toko, membuka kemasan kardusnya, mempelajari tiap potongannya, dan mulai merangkainya dengan penuh kehati-hatian. Dan saat didapatkan desain akhir model kit tersebut, kepuasan yang didapat sungguh tidak bisa dinilai dari harganya saja. Ide yang ditawarkan Madfinger Games ini bisa membangkitkan kenangan masa kecil, sekaligus juga menjadi solusi masalah yang kerap ditemui selama merangkainya, seperti potongan part yang rusak, atau ketika model kit tersebut sudah selesai dirangkai, tidak ada tempat yang tepat dan aman untuk menempatkannya. Dengan model kit virtual Monzo, hasil akhir desainnya bisa dinikmati kapan saja melalui genggaman tangan… lebih praktis dan aman.

Monzo-3

Sayangnya belum ada kepastian kapan platform model kit ini bakal diselesaikan Madfinger Games. Mereka hanya mengatakan “coming soon” saja untuk Android dan iOS. Kami sendiri terkejut dengan genre baru yang digeluti developer spesialis game action dan FPS tersebut. Dan penasaran ingin tahu seperti apa hasil akhirnya.

Monzo – Teaser (iOS/Android)

Gamescom 2014: Madfinger Wujudkan Hobi Masa Kecil Melalui Model Kit Virtual Monzo

Sepertinya Madfinger Games tidak ingin namanya dikenal sebagai developer game first-person shooter saja. Selama Gamescom mereka mengkonfirmasikan platform baru model kit virtual bernama Monzo.

Abaikan

Sumber: Madfinger Games


SHARE
Previous articleHumble Mobile Bundle 6, Lagi-lagi Kesempatan Berhemat Main Game Orisinal
Next articleDan Bulan Ini PlayStation 4 Kembali Menjadi Konsol Terlaris!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.