Gamescom 2014 : Sayatan dan Tikaman Kano Menanti di Mortal Kombat X!

1521649_796414297056636_3766972570245046551_n

Satu kombatan lagi terungkap pada Gamescom 2014. Dalam trailer dari Netherrealm Studio, Ed Boon mengungkapkan aksi kombatan Kano yang akan menambah roster di Mortal Kombat X

Ed Boon mengungkapkan bahwa Kano akan terlihat tua di sini, mengingat ia tampil di Mortal Kombat (2011) dan di Mortal Kombat X, waktu telah berlalu 25 tahun lamanya. Walaupun begitu, tubuh Kano mendapat upgrage sibernetik sehingga ia masih setangguh dahulu, kalau tidak bisa dibilang lebih baik dari sebelumnya.

Kano yang merupakan petarung dari aliran The Black Dragon ini kembali memadukan ilmu pisau dan teknologi sibernetik yang canggih. Seperti kombatan lainnya, Kano akan memiliki 3 variasi yaitu:

  • Cutthroat : gaya bertarung yang mengandalkan serangan pisau, baik jarak dekat maupun jarak jauh
  • Cybernetic : dengan upgrade sibernetik pada tubuhnya, Kano memiliki serangan mata berlaser maupun persenjataan lain di tubuhnya, seperti pemakaian granat.
  • Commando : Kano memperkuat serangan jarak dekat dengan close quarter combat, melalui serangan pisau, parry, maupun bantingan-bantingan.

Seperti apakah aksi Kano di Mortal Kombat X nantinya? Mari kita bahas pada halaman berikutnya.

Gamescom 2014 : Sayatan dan Tikaman Kano Menanti di Mortal Kombat X!

Satu kombatan lagi terungkap pada Gamescom 2014. Dalam trailer dari Netherrealm Studio, Ed Boon mengungkapkan aksi kombatan Kano yang akan menambah roster di Mortal Kombat X. Seperti apakah aksi Kano nanti di Mortal Kombat X?

Abaikan

1
2
3
4
5
6

SHARE
Previous articleGamescom 2014: A Bird Story Kembali Siap Membuat Kalian Terharu!
Next articleMahardika, Board Game Tentang Perjuangan Kemerdekaan Indonesia
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.