Gamescom 2014: Shadow Realms, IP Baru BioWare Dalam Online-RPG

BioWare siap meluncurkan IP baru yang sangat menjanjikan berjudul Shadow Realms yang sementara ini, akan hanya dirilis untuk PC. Apa sih serunya game ini? Yuk, kita baca!

Gamescom 2014: Shadow Realms, IP Baru BioWare Dalam Online-RPG

Gamescom 2014: Shadow Realms, IP Baru BioWare Dalam Online-RPG

Sempat Athira sebutkan pada artikel ini bahwa pada tanggal 13 Agustus waktu setempat, EA dan BioWare akan mengumumkan game terbaru mereka yang dirumorkan bernama Shadow Realms. Citizen juga sempat Athira kabarkan bahwa spekulasi fans dari game ini adalah tentang game yang bertempat di dunia modern di mana para manusia bisa menggunakan kekuatan-kekuatan super namun mereka tidak dapat mengendalikannya dan kemungkinan besar akan dirilis untuk konsol current-gen yakni PS4 atau Xbox One. Spekulasi ini tidak sepenuhnya salah karena memang, IP baru BioWare yang berjudul Shadow Realms ini ternyata memang dikabarkan di Gamescom, adalah sebuah game yang bertempat di dunia modern dan digabungkan dengan fantasi yang gelap. Namun yang salah adalah konsolnya, ternyata game ini tidak akan (atau belum) dirilis untuk konsol rumahan, melainkan akan dirilis untuk PC dalam bentuk game online!

Yap, ternyata game ini akan memberikan empat lawan satu online action RPG untuk PC dan bercerita tentang Modern Heroes di bumi yang dibangkitkan oleh sebab yang belum diketahui, mereka ini akhirnya direkrut oleh suatu lembaga untuk melawan Shadow Legions milik Embra. Para Shadow Legions ini sangat kuat dan sudah bertarung melawan Radiant Empires dalam waktu yang cukup panjang dan mereka ternyata sekarang sedang menunggu kedatangan Shadowlords yang ternyata ingin menginvasi bumi.

Gamescom 2014: Shadow Realms, IP Baru BioWare Dalam Online-RPG

Dalam website resminya, Game ini akan memberikan cerita yang episodik dan dirilis secara online seperti layaknya sebuah serial TV, dan kamu akan merasakan gameplay empat lawan satu yang dinamis! Tampak cukup menjanjikan memang, apalagi grafisnya juga tidak jelek dan cerita dengan manusia modern yang memiliki kekuatan super memang tidak buruk! Bagi Citizen yang ini mendaftar untuk alpha untuk game ini, bisa langsung meluncur ke https://www.shadowrealms.com/register

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU