Mahardika, Board Game Tentang Perjuangan Kemerdekaan Indonesia

Mahardika Board Games

Menciptakan game dengan tema Indonesia memang tidak semudah yang dibayangkan. Selain pilihan tema yang harus tepat, peminatnya juga terbilang tidak cukup banyak. Tapi, Manikmaya Games Publishing mencoba melakukannya. Baru-baru ini, publisher asal Bandung tersebut membuat sebuah board game tentang perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Manikmaya sendiri adalah publisher yang bergerak pada bidang game publishing, mulai dari board game, card game, hingga digital game. Sebelumnya sudah menciptakan card game Mat Goceng dan mobile game Kucing Sumput.

Mahardika Pahlawan

Kali ini board game dengan tema kemerdekaan itu berjudul Mahardika yang dalam bahasa Indonesia berarti merdeka. Mahardika Board Game adalah sebuah permainan papan bertemakan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia. Perankan salah seorang dari tujuh tokoh nasional dalam bekerja sama meraih kemerdekaan.

Dan untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, Mahardika merilis official video teaser untuk permainan papan Mahardika. Manikmaya juga memasukan postingan menarik tentang tokoh-tokoh yang terlibat dalam Mahardika setiap harinya, mulai hari ini hingga 17 Agustus 2014 di Fanpage Facebooknya.

Mahardika, Board Game Tentang Perjuangan Kemerdekaan Indonesia

Manikmaya Games Publishing, publisher asal Bandung membuat sebuah board game tentang perjuangan kemerdekaan Indonesia. Dalam permainannya, kita akan memerankan salah seorang dari tujuh tokoh nasional dalam bekerja sama meraih kemerdekaan.

Abaikan

Patut ditunggu permainan seperti apa yang akan diberikan board game ini, yang pasti pengetahuan sejarah kalian tentang Indonesia akan digali kembali, serta memberikan wawasan baru tentang sejarah Indonesia yang mungkin belum kamu ketahui.


SHARE
Previous articleGamescom 2014 : Sayatan dan Tikaman Kano Menanti di Mortal Kombat X!
Next article“Fun’iki” Kacamata Pintar dari Jepang yang Siap Bersaing dengan Google Glass
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!