Memeriahkan HUT Indonesia ke-69 Point Blank Menghadirkan Update Terbaru dan Event Kemerdekaan

1407744198885_

Berbagai macam cara dapat kita lakukan sebagai rasa syukur kita terhadap kemerdekaan negara ini. Seperti hal nya Gemscool melalui game andalan mereka point blank memberikan event terbaru mereka dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2014. Tim Point Blank Indonesia menggelar dua event keren dan dua update terbaru bagi game kesayangan para Troopers Indonesia. Event dan update yang tersaji mulai tanggal 12 Agustus ini diadakan untuk menyemarakkan HUT RI ke-69.

Event yang pertama adalah “Menyambut Kemerdekaan”. Event ini sangat menarik untuk diikuti karena sejak tanggal 15-31 Agustus, Troopers dapat menikmati 150% lebih EXP dan Point Up.

pb

Event kedua, “Mission Card Hari Kemerdekaan Indonesia”. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, PB Indonesia telah mempersiapkan Misson Card, dalam rangka memeriahkan HUT Indonesia ke-69.

Jika para Troopers berhasil menyelesaikan misi yang berlangsung mulai tanggal 12 hingga 26 Agustus 2014 ini, maka mereka akan meneria hadiah yang telah disiapkan, seperti yang ada dibawah ini:

1407486935787_Tidak hanya event kemerdekaan saja yang diadakan oleh Gemscool, akan tetapi juga memberikan update terbaru game Point Blank untuk para Troopers. Langsung saja, disimak dua update terbaru dari game ini.

1407486609641_

Pertama, “BOPE Set”. Set ini berisikan, Leopard BOPE dan Beret BOPE. Leopard BOPE akan meningkatkan Exp&Point + 15% dan Beret BOPE akan meningkatkan Reload Speed.

Sebagai informasi, Bope (Batalhão de Operações Policiais Especiais), adalah pasukan elite Kesatuan Polisi Brazil. Kalau di Indonesia, mungkin, satuan ini setingkat dengan pasukan Gegana, yang dimiliki oleh Kepolisian Republik Indonesia.

Ini adalah tampilan dan fitur yang terdapat pada BOPE Set:

1407723673672_

Diceritakan: Saat Rakyat Indonesia sedang merayakan hari kemerdekaan nya pada tanggal 17 Agustus, terjadi serangan secara mendadak yang dilakukan oleh Free Rebels dibeberapa Kota besar di Indonesia. CT-Force yang bertugas menjaga keamanan dan perdamaian di Indonesia tampak kewalahan menghadapi serangan tiba-tiba ini, karena serangan ini memang sudah direncanakan secara matang oleh Free Rebels. Karena memiliki hubungan dengan Angkatan Bersenjata Brazil, CT-Force mendapatkan bantuan dari pasukan BOPE. Setelah pertempuran hebat, akhirnya Free Rebels berhasil dipukul mundur oleh pasukan CT-Force yang bertempur bersama pasukan BOPE.

Update yang kedua adalah, senjata baru bernama, “OA-93”, yang merupakan Next Generation Dual Weapon. Ini adalah senjata dengan one-shoot shooting, namun power serta damagenya telah ditingkatkan sehingga menjadi senjata yang efektif untuk menyerang. Senjata ini menggunakan Zoom Dot Sight, yang dapat meningkatkan akurasi dan mengurangi recoil pada senjata tersebut.

1407488721660_

Mengapa senjata ini dikatakan Next Generation Dual Weapon, karena salah satu keunggulan senjata ini bisa dijadikan dual mode pada saat berlangsungnya peperangan.

Berikut ini tampilan dan spesifikasi dari senjata “OA-93”:

pb 2

Bagimana? Penasaran dengan kemampuan senjata dan set terbaru dari Point Blank? Silahkan para Troopers mencoba nya sendiri, sekaligus mengikuti semua event yang telah disiapkan oleh Tim Point Blank Indonesia untuk menyambut dan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia 2014. Untuk informasi lebih lengkapnya lagi, kalian dapat mengunjungi website resmi mereka. Jangan sampai terlewatkan ya, karena akan sangat disayangkan apabila kalian tidak dapat ikut serta didalam event ini. Merdeka !!!!


SHARE
Previous articleInilah Calon Platform Game Mobile Dari Samsung, Kombinasi Gear VR + Galaxy S5!
Next articleXbox One Juga Bisa Streaming Acara Televisi ke iOS, Android dan Windows Phone
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.