“KukuRockYou” Akan Hadir Menyambut Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69

IMG_1155

Mengusung semangat Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69, Digital Global Maxinema dengan bangga mempersembahkan KukuRockYou. Kisah seekor ayam bernama Jagur yang terobsesi sebagai penyanyi rock.

Film serial animal yang akan ditayangkan di Indosiar ini memiliki slogan “Bukan Jago Kandang” tidak semata-mata menyuguhkan hiburan. Namun banyak memberikan sentuhan edukasi yang tentunya dengan kemasan yang tetap “rock”. Terlebih tema-tema cerita yang diangkat begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari, sehingga tayangan ini akan sangat mudah menjadi sahabat anak-anak Indonesia. Program ini juga merupakan bentuk kasih sayang yang ingin mengambil sedikit peran untuk membangun karakter anak-anak Indonesia menjadi lebih baik dan juga mempunyai kecerdasan intelektual, namun memiliki kepedulian serta semangat untuk membuat Indonesia semakin “Rock”.

KukuRockYou merupakan hasil karya Digital Global Maxinema  merupakan perusahaan kreatif berbasis ide yang berkonsentrasi mengembangkan produk-produk kreatif berkualitas seperti film animasi dan produk kreatif berbasis Intelectual property licensing.

Digital Global Maxinema bekerjasama dengan Elex Media Komputindo dan Gramedia untuk memproduksi dan mendistribusi berbagai buku serta merchandise edukasi dengan menggunakan karakter kukuRockYou. Selain itu juga menjalin kemitraan dengan berbagai media dalam memproduksi dan menyebarkan video edukasi mengenai produksi animasi. Dalam pembuatannya, KukuRockYou memakan waktu satu tahun dan diharapkan akan menjadi moment kebangkitan animasi lokal.

Animasi ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, serta diharapkan dapat mencuri hati anak-anak Indonesia dan pastinya akan menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu mengatakan pihaknya akan terus mendorong perkembangan industri kreatif di Indonesia. Menurutnya, masyarakat sudah harus dapat mengubah persepsi. “Kita harus dapat meningkatkan apresiasi bahwa produk buatan anak bangsa itu tidak kalah dengan produk buatan impor” ucapnya.

Kisah Jagur, seekor rocker pemula yang membutuhkan waktu untuk menjadi rocker sejati dan perlu pengalaman pula untuk diakui. Tapi Jagur bukan rocker yang pantang menyerah. Ia ingin membuktikan kalau ia “bukan jago kandang”. Bersama Siyap, pengelana gembel kawan setianya jagur semakin percaya diri untuk mengukuhkan dirinya sebagai rockstar. Namun masalah sering sekali muncul. Pesaing bertebaran dimana-mana. Bersama Heni, Pak kate, Bu Kate, dan anak-anak Blab,Blib,Blub,Bleb,Blob, mereka ingin menunjukan rock sejati ada disini, yaitu di Apartemen Kandang Menang

Rencananya Film ini akan tayang perdana pada tanggal 17 Agustus 2014 bertepatan dengan hari proklamasi yang dipilih sebagai momentum bangkitnya animasi asli Indonesia. Dan menjadi teman hiburan kalian di setiap hari minggu pagi pukul 09.00 WIB di Indosiar.

Dapatkah Jagur menjadi rocker sejati? Mau tahu kisah Jagur Selanjutnya? Pastikan jangan sampai terlewatkan ya di setiap episodenya.

“KukuRockYou” Akan Hadir Menyambut Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69

Film terbaru buatan asli anak bangsa ini akan hadir bertepatan pada tanggal 17 Agustus 2014, menandakan sekaligus sebagai momentum bangkitnya animasi asli Indonesia. Animasi ini juga telah mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap para pelaku industri kreatif.

Abaikan


SHARE
Previous articleUji Keberuntunganmu di Event Crazy Shooter Roulette
Next articleGamescom 2014: Kabar Gembira, Metal Gear Solid V Juga akan Dirilis di PC!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.