Tantang GM Rise of Magic di Hari Kemerdekaan RI

Rise of Magic Cerberus

Setelah mulai memasuki masa open betanya sekitar satu bulan lalu, berbagai event sudah dilangsungkan Rise of Magic. Strategy Trading Card keluaran WaveGame ini memang salah satu trading card yang unik karena memasukkan unsur strategy di dalamnya.

Mendapat respon yang cukup baik diawal pembukaannya, Rise of Magic sudah membuka server baru kembali pada awal Agustus 2014 lalu, bernama server Cerberus. Dengan beberapa event yang masih bisa diikuti sampai sekarang, seperti United We Stand S2, Master Armorer S2, Master Enchanter S2, dan Daily Login S2.

Kini pada pertengahan Agustus yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, Rise of Magic memberikan event lain yang tidak kalah menarik. Menyambut perayaan kemerdekaan RI yang ke-69, para Magician akan diberikan kesempatan bertanding melawan GM dalam event vs GM sampai akhir bulan ini.

Rise of Magic vs GM

Berikut ini adalah beberapa aturan yang berlaku untuk ikut dalam event vs GM.

Magician vs GM
1. GM akan muncul secara random setiap hari, mulai Jumat,15 Agustus – 3 September pada pukul 14:00-15:00 & pukul 21:00 – 22:00 setiap harinya.
2. Match mode yang digunakan dapat berupa 1v1, 2v2, & 4v4.
3. GM akan membuat room yang di beri password, kemudian player akan diberi hint. Siapa yang bisa menebak hint boleh bergabung ke room dan melawan GM.
4. Reward berupa 5.000 silver dan Elixir of Energy [Rare]
5. Pemain tidak bisa mendapat reward di hari yang sama berulang-ulang. (Jika telah menang, maka otomatis tidak dapat lagi mengikuti event hingga keesokan hari)
6. Reward akan di berikan paling lambat 2×24 jam setelah event berakhir melalui mail in-game
7. GM tidak pernah meminta data pribadi & meminjam barang. Bila menemukan pemain seperti itu, harap melakukan pelaporan melalui email ke rom@wavegame.net

Jangan lewatkan kesempatan langka bermain bersama GM Rise of Magic untuk menyambut kemerdekaan RI ke-69 ini, info dan keterangan lebih lengkap bisa kalian lihat di sini.


SHARE
Previous articleGamescom 2014: Kabar Gembira, Metal Gear Solid V Juga akan Dirilis di PC!
Next articleGlobalCollect danNewzoo: Brazil Mendominasi Pertumbuhan Pasar Game Tercepat untuk Regional LATAM (Latin America)
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!