15 Tank Baru Siap Bertempur di World of Tanks: Xbox 360 Edition

World-of-Tanks

Wargaming telah meluncurkan Red Steel Rain, update konten menarik untuk konsol game multiplayer tank warfare, World of Tanks: Xbox 360 Edition. Sejak 12 Agustus 2014 kemarin, update Red Steel Rain telah tersedia sebagai unduhan gratis untuk semua anggota Xbox Live Gold secara global. Semua pemilik dari account Xbox Live bisa menikmati masa trial selama 7 hari.

Para pemain akan mendapatkan pengalaman yang sangat dinantikan pada fitur Platoon Battles, dimana pada fitur ini memperbolehkan para pemain untuk menyebar kedalam pertempuran sampai dengan sebanyak 7 orang teman dalam satu team single platoon.

Pada Update kali ini juga akan merilis sebanyak lima belas tank baru, yang diantaranya termasuk kedalam deretan dari Soviet artillery, yaitu empat German light tanks termasuk juga Panther terkenal, dan Soviet KV-2 heavy tank. Selain itu, juga terdapat dua peta baru akan ditambahkan ke dalam permainan, tersedia untuk para pemain ketika melakukan pertempuran di perkotaan yang bersalju, stage ini merupakan varian dari Port map dan rainy Live Oaks map.

Sepanjang bulan Agustus, para gamer dapat mulai memperoleh Starter Pack World of Tanks: Xbox 360 Edition yang tersedia pada toko retail game di seluruh dunia dengan harga US $ 19,99.

Dengan paket, yang berisi barang-barang eksklusif seperti Panzer 38H tier II German light tank premium, mendapatkan account premium selama 3 hari, pada silver dan gold game, serta voucher code yang berlaku selama 30 hari untuk Xbox Live Gold, semua ini telah tersedia sejak 12 Agustus 2014 kemarin di Amerika Utara dan Selatan. Dan dua hari setelahnya untuk wilayah Asia-Pasifik. Sedangkan untuk negara Jepang akan tersedia pada 21 Agustus 2014, sepertinya untuk kawasan di Eropa harus bersabar sedikit karena Starter Pack game ini baru dapat diperoleh pada tanggal 29 Agustus 2014 mendatang.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut jangan lupa untuk mengunjungi website resmi mereka.


SHARE
Previous articleGamescom 2014: Ternyata, Eksklusivitas Tomb Raider Hanya Sementara
Next articleGamescom 2014: Bayonetta 2 Tetap Tampil Seksi Dalam Screenshot Barunya
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.