Indonesia Game Show (IGS) 2014 Telah Resmi Dibuka

IGS-2014

Indonesia Game Show (IGS) 2014, secara resmi telah dibuka, diselenggarakan oleh Majalah GameStation, rencananya acara ini berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 15 – 17 Agustus 2014 bertempat di Cendrawasih Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center, sekaligus menjadi acara pameran game terbesar di Indonesia.

Tujuan diselenggarakannya Indonesia Game Show 2014 untuk memperkenalkan dan meningkatkan industri game yang ada di Indonesia, memperkenalkan industri teknologi yang mendukung Perisdustrian game di Indonesia, serta menjadikan IGS 2014 sebagai wadah untuk mempersatukan komunitas dan pecinta e-sport di Indonesia.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Wendy Chandra, selaku CEO PT. Megindo Tunggal Sejahtera mengatakan, “semoga dengan event Indonesia Game Show ini, bisa menjadi jembatan penting antara game developer dengan para pebisnis dan pencari bakat untuk memajukan industri games di Indonesia. Game buka hanya sekedar alat untuk hiburan semata, karena industri gaming di sebuah negara bisa menjadi sebuah kekuatan penting yang mendukung kemajuan ekonomi negara itu sendiri”.

duniaku-igs2014-1

Di Indonesia Game Show 2014,tidak hanyamenyuguhkan  pameran serta produk-produk keluaran terbaru dari para masing-masing developer saja, akan tetapi juga menghadirkan beberapa kompetisi game untuk meramaikan acara ini diantaranya  Dota 2, CSGO, PES 2014, Tekken Tag Tournament 2 dengan total hadiah puluhan juta rupiah, ada juga kompetisi game yang dilaksanakan oleh publisher lokal di Indonesia seperti dari Lyto, Clash Of God dari Qeon dan CSGO dari Megaxus. Selama tiga hari berturut-turut gelaran event games ini tentunya akan menjadi pusat berkumpulnya seluruh gamers di Indonesia.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Seperti tahun sebelumnya Mobile Games Championship disponsori oleh Evercoss dengan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah dan produk Evercoss. Perusahaan ini senantiasa melakukan riset yang mendalam untuk menciptakan sebuah produk yang baru, canggih, tentunya juga disesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang ada di Indonesia. Booth Evercoss akan hadir untuk berbagi experience kepada pengunjung Indonesia Game Show 2014.

duniaku-igs2014-2

Tahun ini banyak booth yang menarik untuk dikunjungi seperti booth Asus yang menghadirkan Counter Strike Global Offensive FPS Challenge. Kompetisi yang diadakan tiga hari berturut-turut, pengunjung bisa mengikuti kompetisinya secara gratis dan dapat meraih hadiah uang tunai beserta mendapatkan produk dari Asus.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Cosplay Hollywood Movie dan Selfie Photo Competition dari SMARTFREN juga tidak akan kalah meramaikan Indonesia Game Show 2014. Kesempatan besar untuk mendapatkan produk-produk dari Smartfren setiap harinya. Para pengunjung dapat datang ke booth ini dan mengikuti berbagai kuis dengan games yang menarik, seperti Get Lucky Draw berhadiah smartphone Andromax. Selain dimanjakan dengan experience di booth Smartfren, pengunjung juga bisa mendapatkan free charger spot.

duniaku-igs2014-3

Program Gamestation Game Developer Award tahun ini akan menyelenggarakan 3 kategori kompetisi yaitu kompetisi desain karakter, kompetisi kasual game untuk PC/Console dan kompetisi mobile games untuk Smartphone/Phone/Tablet. Di GDA 2014 kali ini diadakan lomba karakter desain 2D dan 3D. Dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah diharapkan program ini dapat menjadi wadah untuk para game developer lokal sekaligus untuk mengapresiasi dan menyalurkan karya terbaik mereka.

Pada tahun ini IGS menargetkan kurang lebih sekitar 40.000 pengunjung daripada tahun yang sebelumnya, biaya masuk untuk pameran ini cukup murah, kalian hanya mengeluarkan cost cek sebesar Rp 10.000 dan kalian sudah dapat merasakan serunya berpetualang di dunianya para gamers.  Masih ada sisa waktu 2 hari lagi sebelum event ini berakhir, jadi untuk kalian para gamers ayo pastikan datang ke acara ini ya, sangat sayang sekali apabila sampai terlewatkan. Selamat berkunjung ke IGS 2014 !!!


SHARE
Previous articlePahami Plot Cerita World of Warcraft: Warlords of Draenor Melalui Trailer Cinematic dan Web Series-nya
Next articleAFAID 2014: Hari Pertama “Antri Festival Anime” Dimulai!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.