Gamescom 2014: The Witcher Juga Hadir Dalam Versi Card Game!

The-Witcher-3-WallpaperRupanya CD Projekt RED (selanjutnya akan disebut dengan CDPR) tidak ingin ketinggalan untuk mengembangkan The Witcher ke dalam sebuah card game! Card game ini dideskripsikan sebagai card game yang bertempo cepat dan sangat seru. Tentu saja, card game ini tidak berjudul The Witcher melainkan diberi judul Gwent.

TW3-XB1-SE-AddedGwent ini akan bisa kamu miliki dua deck sekaligus dengan membeli Xbox One collector’s edition dari game The Witcher 3, dan ternyata, Gwent yang merupakan game buatan para dwarf ini juga akan hadir di dalam game tersebut dan dapat kamu mainkan di semua versi dari The Witcher 3. Tentunya  Gwent memiliki segudang kekerenan yang membuat para penggemar seri ini harus memainkannya, salah satunya adalah kartu yang tersedia lebih dari 150 buah dengan 4 faksi yang berbeda. Empat faksi ini adalah kerajaan yang kuat namun juga licik, Nilfgaardian Empire, Northern Realms yang sangat pemberani,  Scoia’tael yang cepat dan penuh dengan tipu muslihat, serta para monster yang sangat brutal dari No Man’s Land. Gwent juga memiliki fitur cuaca yang bisa memberikan efek-efek tertentu selama pertarungan berlangsung. Pilihan bertarung di dalam game ini juga bermacam-macam, ada heavy knights untuk jarak pendek, archer untuk jarak jauh, dan artillery yang memiliki senjata yang kuat. 

witcher3collectors

Dalam Xbox One collector’s edition dari game ini kamu tidak hanya mendapatkan kopian dari game ini dan Gwent saja, namun juga official soundtrack, map dari dunia di dalam game  ini, sticker-sticker menarik, dan Witcher Universe – The Compendium yang dibuat oleh CDPR. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan figur berbahan Polystone setinggi 33 cm dari Geralt yang sedang bertarung dengan seekor Griffin, sebuah medallion eksklusif, sebuah SteelBook, serta artbook sebanyak 200 halaman! Sangat menarik bukan? Yuk intip video unboxingnya di dalam video ini!

Gamescom 2014: The Witcher Juga Hadir Dalam Versi Card Game!

CD Projekt Red ternyata tidak ingin ketinggalan juga untuk mengembangkan card game! Kali ini, card game yang diberi nama Gwent tersebut akan hadir baik di dalam game The Witcher 3 dan dalam bentuk nyata, seperti apa sih?

Abaikan

 


SHARE
Previous articleIGS 2014: Qeon Gandeng Speedy Instan, Beri Banyak Kemudahan untuk Para Gamer!
Next articleFilosofi Kembali Ke Basic Harvest Moon: Lost Valley
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha