IGS 2014: Pertama Kalinya Mengadakan “Hollywood Movie Cosplay With Cinemags”

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Indonesia Game Show (IGS) 2014 telah memasuki hari keduanya, event terakbar untuk memanjakan para pecinta game, sekaligus sebagai ajang menunjukan kemampuan skill mereka. Namun tidak hanya para gamer saja yang berunjuk kebolehan pada acara ini, akan tetapi juga para cosplayerpun turut hadir beradu kemampuan mereka disini.

duniaku-igscosplay-3

Koreografi yang diambil dari salah satu adegan di Film Kick Ass

Indonesia Game Show 2014,  mengadakan pertama kalinya kompetisi cosplayer yang bertajuk tema  Hollywood Movie Cosplay With Cinemags,  yang mana pada tahun-tahun sebelumnya kompetisi cosplayer IGS lebih didominasi oleh cosplayer anime. Walaupun baru pertama kalinya diadakan Cosplayer untuk  para jagoan dari Hollywood, seluruh peserta yang ikut sangat berantusias dan begitu maksimal dalam memerankan masing-masing tokoh sesuai kostum yang mereka kenakan.

duniaku-igscosplay-8

Tidak hanya orang dewasa saja yang ikut perlombaan ini, akan tetapi juga ada seorang anak kecil yang ikut memeriahkannya kompetisi Cosplay IGS 2014. Dengan memakai costum pahlawan Iron Man, serta aksi-aksi koreografi yang ditampilkan, membuat decak kagum para penonton yang menyaksikannya.

Dengan di ikuti kurang lebih oleh sekitar 25 peserta, pihak penyelengara menetapkan 3 orang pemenang. Tentunya  kompetisi ini menyediakan hadiah-hadiah menarik, yang diantaranya untuk Juara I mendapatkan hadiah uang Tunai sebesar Rp 3.000.000, Juara II mendapatkan Rp 2.000.000, dan Juara III mendapatkan uang sebesar Rp 1.000.000, tidak hanya itu masing-masing dari pemenang juga mendapatkan satu buah Smartphone sebagai hadiah tambahannya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Berikut ini ke-3 peserta yang berhasil memenangkan kompetisi Cosplay IGS 2014, juara I berhasil dimenangkan oleh Erlan dengan cosplayer Storm Shadow, Juara II dimenangkan oleh Roby Kazy dengan cosplayerKick Ass, dan Juara III dimenangkan oleh Igi Firgian Arfa Imanda Rhomas, sang anak kecil yang mengenakan cosplayer Iron Man.


SHARE
Previous article“Spider-Man” Pun Beraksi di Berbagai Ajang Olah Raga!
Next article10 Tangga Lagu Anime Versi Indonesia Terbaik!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.