IGS 2014: Qeon Gandeng Speedy Instan, Beri Banyak Kemudahan untuk Para Gamer!

duniaku-igsqeon-2

Sesaat setelah selesainya pembukaan Indonesia Game Show (IGS) 2014 yang diadakan di Cendrawasih Hall, JCC pada 15 Agustus 2014 kemarin, perwakilan Qeon Interactive dan Speedy Instan, salah satu produk dari Telkom naik ke atas panggung. Mereka mengkonfirmasikan kerja sama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak, yang siap memberikan banyak kemudahan untuk gamer yang memainkan game-game Qeon menggunakan jaringan Speedy Instan.

duniaku-igsqeon-3

Bagi yang belum tahu, Speedy Instan adalah sebuah layanan koneksi internet Wi Fi dari Telkom yang bisa digunakan gamer untuk bermain game. Layanan ini ditandai dengan munculnya SSID wifi.id atau speedy instan@wifi.id. Layanan ini menggunakan metode pembayaran menggunakan voucher sesuai kebutuhan, dimana nominalnya mulai dari Rp 1000 untuk mendapatkan akses selama 2 jam hingga Rp 400.000 untuk akses selama satu tahun penuh. Speedy instan kini sudah tersedia di puluhan ribu titik seluruh Indonesia, dan gamers bisa membeli Speedy instan dalam bentuk voucher fisik di outlet seluler terdekat, voucher elektrik di Indomaret atau 7Eleven, membeli secara online di www.indomog.com atau SMS ke 8108 untuk pelanggan Telkomsel atau Telkom Flexi.

duniaku-igsqeon-4

Acara penandatangan kerja sama ini dilakukan oleh perwakilan dari Qeon Interactive, Andrian PaulineDirector of Game Operation dan juga Sujito, Deputy EGM Personal Service Divisi Consumer Service dari PT. Telkom. Andrian Pauline mengungkapkan, kerja sama dengan Speedy Instan ini tujuannya adalah mempermudah dan semakin memanjakan gamer dari game-game Qeon.

duniaku-igsqeon-1

Ya, bagi kamu yang membeli voucher Speedy Instan ini, kamu akan juga mendapatkan berbagai macam item in game dari game-game Qeon. Untuk saat ini, kamu bisa mendapatkan item dari Clash of Gods, seperti 6 buah barang penambah experience (6 Daigo Red) sebanyak 50% yang bisa digunakan masing-masing selama 1 jam dan 1 Inf Stone jika kamu membeli voucher dengan nominal Rp 5000. Nantinya, Qeon dan PT Telkom akan menyiapkan kerja sama serupa untuk game-game lainnya.


SHARE
Previous articleAFAID 2014: Selfie Bersama Aoi Eir di Booth Sony!
Next articleGamescom 2014: The Witcher Juga Hadir Dalam Versi Card Game!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.