AFAID 2014: DJ Kazu Membuat Penonton Menggila Dengan Playlist Andalan

AFAID-2014-DJ-Kazu-1

Dalam konser I Love Anisong ini, DJ Kazu tampil di urutan kedua setelah Egoist tampil sebelumnya. DJ Kazu yang memiliki banyak fans di Indonesia berkat penampilannya yang mampu merebut hati para penonton pada mini stage Sony di event Anime Festival Asia 2013 yang lalu. Tampil dengan menggunakan pakaian andalannya, DJ Kazu kembali membuat penonton menggila dengan setlist lagu yang dibawakan di konser kali ini.

AFAID-2014-DJ-Kazu-2

Dimulai dengan lagu Only My Railgun dari fripSide, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu anime populer lain seperti Burst the Gravity dari Altima, Natsuiro Egao de 1,2 Jump! dari Love Live!, Rising Hope dari LiSA, dan Kimi no Shiranai Monogatari dari Supercell. Penonton pun dengan semangat mengiringi melompat dan mengayunkan lightstick untuk memeriahkan suasana dan beberapa kali terdengar ikut menyanyi bersama.

AFAID-2014-DJ-Kazu-3

Penampilannya kali ini ditutup dengan lagu Guren no Yumiya, lagu opening dari anime Shingeki no Kyojin yang sangat populer di kalangan pencinta anime. Kali ini DJ Kazu tampil sempurna, tanpa adanya kesalahan teknis audio seperti tahun lalu. Penonton terlihat sangat puas, dan tentunya penampilannya yang kedua pada konser hari berikutnya sangat dinantikan.


SHARE
Previous articleGamescom 2014: Alien Isolation Kembali Buktikan Manusia Tidak Sendirian di Alam Semesta
Next articleAFAID 2014: Eir Aoi Cerita Soal Indonesia, Impian dan Hobinya Bermain Game
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.