AFAID 2014: Inori Tampil Penuh Semangat Membuka I Love Anisong Bersama Egoist

EGOIST

Hari kedua Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2014 berlangsung sangat meriah, antrian dan semua isi booth di dalamnya dipenuhi oleh beragam pengunjung. semua sibuk mencari barang yang dicari dan melihat-lihat sambil berfoto bersama cosplayer.

Selain mereka yang sibuk di area Jakarta Convention Center (JCC), ada juga yang bersiap untuk masuk ke Plenary Hall JCC, yang menjadi main stage AFA ID 2014. Mereka adalah yang ingin menyaksikan penampilan para artis Anisong pada sore harinya. Hari sabtu 16 Agustus 2014, jadi hari pertama I Love Anisong.

Penampilan pertama dibuka oleh Egoist. Penyanyi dengan teknologi Virtual Live yang cukup banyak digandrumi pecinta anime di Indonesia. Sekitar pukul enam sore Inori (nama hologram), sudah muncul di atas panggung dan langsung diiringi hentakan light stick yang penuh warna.

Inori Egoist

Egoist, memulai konsernya yang merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia ini dengan lagu Namae no Nai Kaibutsu. Hologram yang mengikuti gerakan dari penyanyinya (Chelly) di balik layar ini terlihat sangat bersemangat. Di tengah-tengah penampilannya pun, Inori menyapa penonton dengan Bahasa Indonesia. Penonton yang melihat siluet dari Chelly pun semakin penasaran dengan wujud penyanyi tersebut yang selalu dirahasiakan.

Tujuh lagu sukses dibawakan, termasuk lagu The Everlasting Guilty Crown. Penampilannya selama kurang lebih satu jam, terasa sangat cepat, sampai teriakan encore terdengar, setelah Inori berpamitan kepada para penonton. Meski akhirnya tetap tidak tambahan lagu dari Egoist, penonton tetap terlihat puas dan bersiap untuk penampilan artis berikutnya di hari tersebut. Namun, sayangnya untuk penampilan Egoist ini tidak diperkenankan mengambil gambar, sesuai dengan kebijakan sang artis.


SHARE
Previous articleIGS 2014: Dari Game Baru hingga Aksi Perkusi Penuh Semangat di Booth Publisher
Next articleAFAID 2014: Eir Aoi Tampil Energik Bersama Bandnya di I Love Anisong
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!