AFAID 2014: DJ Kazu Mengisi Hari Kedua Dengan Nostalgia

DJ Kazu kembali tampil di hari kedua selama AFAID 2014. Lagi-lagi lagu fripSide menjadi lagu pembuka di penampilannya, kali ini dengan Sister's Noise yang merupakan opening dari anime Toaru Kagaku no Railgun S.

AFAID 2014: DJ Kazu Mengisi Hari Kedua Dengan Nostalgia

AFAID 2014: DJ Kazu Mengisi Hari Kedua Dengan Nostalgia

DJ Kazu, yang sudah tampil di hari pertama konser, kembali tampil di hari kedua. Sebelum konser dimulai, ada hal unik yang dilakukan oleh panitia event. Penonton diminta bersama-sama berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, karena hari itu bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Setelah itu DJ Kazu pun tampil. Jika hari sebelumnya dia tampil di urutan kedua, di hari kedua dia tampil di urutan pertama. Lagi-lagi lagu fripSide menjadi lagu pembuka di penampilannya, kali ini dengan Sister's Noise yang merupakan opening song dari anime Toaru Kagaku no Railgun S. Yang kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu anime populer seperti Burst the Gravity (opening song Accel World) dan juga This Game (opening song No Game No Life).

AFAID 2014: DJ Kazu Mengisi Hari Kedua Dengan Nostalgia

Sampai ke tengah-tengah, DJ Kazu mulai memainkan lagu yang penuh nostalgia seperti 1/3 no Junjou na Kanjou yang merupakan ending song dari anime Rurouni Kenshin, anime yang sangat populer pada jaman dahulu, di mana kebanyakan para penonton nya saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar. Dilanjutkan dengan lagu Butterfly dari Wada Kouji, yang merupakan opening dari Digimon seri pertama. Penonton pun langsung heboh dan bernyanyi bersama ketika lagu sedang diputar. Tidak cukup dengan itu, DJ Kazu juga memainkan lagu-lagu penuh nostalgia lain seperti Pegasus Fantasy (opening Saint Seiya) dan juga Yuusha-Ou Tanjou (opening Gaogaigar).

AFAID 2014: DJ Kazu Mengisi Hari Kedua Dengan Nostalgia

Puas dengan lagu-lagu nostalgia, DJ Kazu kembali memutar lagu-lagu populer sekarang seperti The Everlasting Guilty Crown, Sirius, dan tidak ketinggalan lagu GO!!! milik Flow yang digunakan sebagai opening ke-4 dari Naruto. Konser pun ditutup dengan lagu andalannya dari Shingeki no Kyojin, Guren no Yumiya, di mana DJ Kazu sempat meninggalkan turn table nya untuk melompat bersama penonton. Sepanjang penampilannya, DJ Kazu membuat para penonton cukup lelah melompat karena lagu yang dimainkannya di hari kedua ini semuanya merupakan lagu-lagu yang sangat populer di kalangan pencinta anime.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU