AFAID 2014: GARNiDELiA Menarik Perhatian dengan Gaya Khasnya

AFAID14 I Love Anisong GARNiDELiA (5)

Sebelum T.M. Revolution menutup I Love Anisong di Anime Festival Asia Indonesia 2014 ini. Ada artis lain yang juga melakukan penampilan perdananya di Indonesia. Mereka adalah GARNiDELiA, duo yang diisi oleh Toku sebagai komposer lagu dan Maria sebagai vokalisnya.

Toku dan Maria bertemu pada tahun 2010 dan melakukan debut majornya sebagai GARNiDELiA pada 2014 dengan single “Ambiguous” yang terpilih sebagai lagu pembuka anime Kill la Kill. Sampai saat ini fansnya terus bertambah, termasuk di Indonesia yang terlihat ikut bernyanyi malam itu.

AFAID14 I Love Anisong GARNiDELiA (3)

GARNiDELiA tampil dengan membawakan delapan lagu yang diantaranya sudah cukup dikenal oleh penonton, seperti Aria, True High, dan yang pasti tidak ketinggalan Ambiguous. Penonton pun ikut bernyanyi bersautan dengan Maria.

AFAID14 I Love Anisong GARNiDELiA Toku AFAID14 I Love Anisong GARNiDELiA Maria

Sebelum menyanyikan lagu Ambiguous yang menjadi lagu terakhir pada malam itu, GARNiDELiA juga membawakan lagu Grilletto yang tampak sesuai dengan baju yang mereka kenakan. Toku dan Maria tampil dengan busana bernuansa putih-hitam, mirip dengan yang digunakan untuk video klip lagu tersebut. GARNiDELiA memang dikenal sering tampil dengan busana yang seragam di beberapa kali kesempatan.

AFAID14 I Love Anisong GARNiDELiA (1)

Dan seperti kebanyakan artis lain yang datang ke Indonesia, Toku dan Maria juga kepincut dengan kuliner yang ada di Indonesia. Apalagi kalau bukan Nasi Goreng. Menu yang Maria sebutkan saat memperkenalkan diri dan kesan yang didapat saat berkunjung ke Indonesia ini.


SHARE
Previous articleIGS 2014: Perburuan Mencari Harta Karun di Booth Vandaria dan Artoncode
Next articleIGS 2014: “Harmoni Karaoke” Mengenalkan Lagu Anak-Anak Yang Mulai Terlupakan
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!