Bos Lyto Pun Ikut Mandi Air Es Menyambut Tantangan Ice Bucket Challenge!

Tidak butuh lama untuk Ice Bucket Challenge mengajak para CEO perusahaan di Indonesia "mandi" air es. Setelah CEO dari Touchten, kini giliran CEO Lyto, Andi Suryanto yang menjawab tantangan tersebut!

Bos Lyto Pun Ikut Mandi Air Es Menyambut Tantangan Ice Bucket Challenge!

Bos Lyto Pun Ikut Mandi Air Es Menyambut Tantangan Ice Bucket Challenge!

Tantangan "mandi air es" lewat ALS Ice Bucket Challenge rupanya tidak membutuhkan waktu lama untuk "membasahi" para CEO perusahaan di Indonesia. Setelah sebelumnya CEO dari Touchten Games, Anton Soeharyo yang mengawali tantangan mandi air es berantai ini, kali ini salah satu figur top di industri game Indonesia, Andi Suryanto yang merupakan CEO dari Lyto pun menjadi "korban" selanjutnya dari tantangan ini!

Ya, seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, kegiatan ini pertama kali dicetuskan oleh ALS Association untuk meningkatkan awareness sembari mengumpulkan sumbangan sukarela dan menarik dukungan publik terhadap penyakit  ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis), atau juga dikenal dengan Lou Gehrig’s disease. Tantangannya pun cukup unik, dimana Pete Frates, Advocate dari ALS menantang sukarelawan untuk menyiram air es satu ember penuh di atas kepalanya. Agar lebih seru, sukarelawan yang sudah menerima tantangan tersebut diharuskan me-mention tiga orang lainnya agar melakukan hal yang serupa. Orang yang mendapatkan mention, harus melakukan tantangan serupa dalam jangka waktu 24 jam, dan me-mention tiga orang lain untuk melanjutkan tantangan tersebut, begitu seterusnya. Bagi yang tidak melakukan tantangan setelah mendapatkan mention, bisa memberikan sumbangan kepada ALS. Tetapi bagi yang sudah menyelesaikan tantangan, boleh juga kok ikut memberikan sumbangan.

Tak ayal, para selebritis dan CEO perusahaan top di dunia pun secara bergiliran menjadi "korban" mandi air es ini, mulai dari CEO Microsoft Satya Nadella, CEO Apple Tim Cook, hingga CEO Facebook Mark Zuckerberg. Andi Suryanto sendir mendapatkan tantangan ini dari Richard Song, Head of Platform dari APAC Facebook. Dan sesuai dengan aturan main dari tantangan ini, Andi pun memilih tiga orang selanjutnya yang harus menyelesaikan tantangan ini dalam waktu 24 jam. Akhirnya terpilihlah nama-nama seperti Wendy Vega Chandra (CEO dari Megindo), Michael Alifen (CEO dari DTP) dan Andrew Darwis (CEO dari Kaskus). Seperti apa gaya seru Andi Suryanto menyambut tantangan ini? Simak videonya berikut!

[youtube id="Z7zCOUFWK5w"]

Hmm, kira-kira siapa ya yang bakal menjadi korban selanjutnya dan harus mandi air es menyambut tantagan Ice Bucket Challenge ini? :D

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU