Crazy Shooter Siap Memasuki Masa Close Beta Test Pada Bulan September

crazy-shooter-indonesia

PT. Kreon yang telah sukses membuat game keluaran mereka menjadi game terpopuler di Indonesia seperti Point Blank, Lost Saga, Dragon Nest dan game lainnya akan kembali menghadirkan game terbaru mereka, yaitu Crazy Shooter sebuah game yang diproduksi oleh perusahaan game online terbesar sekaligus juga sebagai perusahaan global online game, yaitu Nexon, dengan CEO nya Mr Park Ji Won.

Pengumuman yang paling dinantikan oleh penggemar game di Indonesia, akhirnya datang juga. Publisher Game Online No.1 di Indonesia, PT.Kreon, melalui CEO nya Mr Jacy Kim, mengumumkan, masa CBT (Closed Beta Test) atau masa percobaan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 3 September 2014.

Bukan hanya di Korea Selatan saja, game ini pun sudah dikeluarkan di Tiongkok, Taiwan dan Negara-negara lainnya dengan  mendapatkan respon yang bagus. Diharapkan kedepannya game ini bisa mendapatkan respon yang bagus dari para gamer di Indonesia, karena game ini sangat unik dan menarik untuk dimainkan.

Latar belakang dikeluarkannya game ini adalah, pengalaman masa kecil sewaktu menggunakan pistol air untuk bermain perang-perangan bersama teman-teman. Dengan berbagai macam Player Vs. Player (PvP) mode, kalian harus menyelesaikan misi-misi gila dan menantang seperti, item mode, zombie mode, sniper mode, survival mode, bomb mission dan lain-lain. Selain itu akan tersedia fitur-fitur yang membuat game ini semakin dinamis dan menarik untuk dimainkan.

images

Crazy Shooter menawarkan game perang-perangan dengan karakter yang lucu dan imut. Sehingga penggemar game yang mengalami kendala atau kesulitan untuk bermain game dengan genre yang sama, diharapkan bisa dengan mudah beradaptasi dengan game ini untuk memainkannya, karena game play nya juga tidak sulit. Karena itu semua, mendapatkan respon yang bagus dari para gamer menjadi suatu hal yang sangat diharapkan.

Agar Crazy Shooter dapat mendulang sukses di Indonesia, Nexon dan PT. Kreon fokus pada strategi pemasaran dan system layanan terbaik bagi game ini, salah satunya dengan menghadirkan system dan fitur yang belum pernah ada sebelumnya di Korea Selatan.

CS OBT

Selain itu juga akan hadir berbagai macam event menarik, seperti game competition yang akan menambah semarak dan menarik nya game ini untuk dimainkan. Bukan hanya itu, untuk menyambut CBT Crazy Shooter, akan ada event berupa roadshow di 12 Kota dan 18 warnet, di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih detail mengenai rangkaian event dalam menyambut CBT Crazy Shooter, bisa di dapatkan melalui website resmi mereka.

Crazy Shooter Siap Memasuki Masa Close Beta Test Pada Bulan September

Bukan hanya di Korea Selatan saja, game ini pun sudah dikeluarkan di Tiongkok, Taiwan dan Negara-negara lainnya dengan mendapatkan respon yang bagus. Agar Crazy Shooter dapat mendulang sukses di Indonesia, Nexon dan PT. Kreon fokus pada strategi pemasaran dan system layanan terbaik bagi game ini.

Abaikan


SHARE
Previous article“Purify The Eden”, Event Angel Love Online Mencari Batu Murni
Next articleIGS 2014: “Jelly Mania” Game Yang Mudah Dimainkan, Namun Membuat Ketagihan

Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.