Event Terbaru Pirate King Online Berhadiah Action Figure

Pirate King FortuneWheel

Setelah membuka satu server baru lagi, yaitu Diamante. Pirate King Online memberikan dua event menarik yang sudah bisa diikuti. Event terbaru ini sudah pasti sangat menguntungkan dalam perjalanan bajak laut kalian.

Event “Fortune Wheel” akan menguji keberuntunganmu meraih banyak reward-reward menarik dan tentunya ada kostum yang bisa kamu dapatkan. Fortune Wheel tidak berlangsung cukup lama, hanya pada 20-26 Agustus 2014 kalian bisa menguji keberuntungan. Berikut penjelasan dari event Fortune Wheel.

1. Player dengan level 50 keatas dapat mengikuti event ini;
2. Selama event, daily log mendapat 1 free lucky number, VIP1 level dan diatasnya mendapat tambahan 3 free lucky number;
3. Selama event, menggunakan Fitur Wizard Ship untuk semua fitur akan mendapat free number 30 times;
4. Selama event, kamu membutuhkan 20 Gold coin untuk menggunakan Lucky Wheel setelah Free number kamu habis;
5. Kamu akan mendapat Free Lucky Wheel per harinya;
6. Jika player berhasil memasuki Inner Ring akan tetapi Free Lucky Wheel telah habis kamu dapat menggunakan Gold untuk meneruskan Lucky Wheel.
7. Daily Number Lucky Wheel tergantung dari Besar VIP dari Player;
8. Lucky Wheel akan direset pada Pukul 4:00 GMT+7.

Pirate King FanArt

Dapatkan hadiahnya dan jangan lupa baca peraturan dalam mengikuti event ini di link berikut. Sedangkan, untuk event kedua akan menguji kreatifitas kalian dalam membuat fanart dari Pirate King Online.

ace-127x300

Fanart Event ini dalam rangka menyambut HUT RI – 69. Tim Pirate King Online akan melihat hasil kreatifitas kalian dalam membuat character-character One Piece dalam nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia.

Event ini berlangsung sampai dengan tanggal 26 Agustus 2014, dengan hadiah action figure One Piece. Kirimkan hasil karya kalian dan ikuti syarat dan ketentuan yang sudah dijelaskan di sini.

 


SHARE
Previous articleIGS 2014: “Jelly Mania” Game Yang Mudah Dimainkan, Namun Membuat Ketagihan
Next articleLanjutkan Operasi Bedah “Dokter Gadungan” di Surgeon Simulator Android
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!