IGS 2014: “Jelly Mania” Game Yang Mudah Dimainkan, Namun Membuat Ketagihan

4083e4e0c27aa2589cceadb927bf3b1c_L

Pada ajang pagelaran event game terbesar di Indonesia, Mobogenie ikut memanjakan para pecinta game mobile Indonesia melalui kompetisi menarik eksklusif dan menyenangkan di Indonesia Game Show 2014 lalu.

Event yang mengusung tema ‘Breaking The Gamers Limit’ ini kebetulam selaras dengan Mobogenie, yang juga ‘Breaking The Limit’ dengan menawarkan banyak sekali game, aplikasi dan sumber daya hiburan dibanding dengan toko aplikasi android lainnya.

jelly mania

“Game ini mudah dimainkan. Karena alasan tersebut, MoboGenie memilihnya dan berharap setiap pengunjung yang mencoba dapat terhibur dan dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari kita.” ujar salah satu staf MoboGenie.

16999cdb44123b93c6b5fce695fd176e

Jelly Mania sendiri merupakan permainan yang sangat mudah untuk dimainkan. Dengan karakter yang lucu serta menggemaskan, juga warna yang menarik, membuat game ini tidak bosan untuk dimainkan sehingga para gamer dapat dibuat ketagihan. Bagi kalian yang ingi mengunduh game ini, silakan kunjungi website resmi mereka di sini.

IGS 2014: “Jelly Mania” Game Yang Mudah Dimainkan, Namun Membuat Ketagihan

Indonesia Game Show 2014 (IGS 2014) yang tahun ini bertajuk 'Breaking The Gamer Limit' seperti memiliki kesamaan dan sejalan dengan MoboGenie yang memiliki tema 'Breaking The Limit'. Dengan karakter yang lucu serta menggemaskan, juga warna yang menarik, membuat game ini tidak bosan untuk dimainkan.

Abaikan


SHARE
Previous articleCrazy Shooter Siap Memasuki Masa Close Beta Test Pada Bulan September
Next articleEvent Terbaru Pirate King Online Berhadiah Action Figure
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.