"Purify The Eden", Event Angel Love Online Mencari Batu Murni

Petualangan Angel Love Online semakin seru dan belakangan ini roh-roh jahat semakin meresahkan Eden Mainland. Dalam event ini bantulah Exorcist Betty mendapatkan "Purify Stone" dengan mengalahkan Monster dan Gathering resource level 21 keatas.

"Purify The Eden", Event Angel Love Online Mencari Batu Murni

Purify The Eden, Event Angel Love Online Mencari Batu Murni

Petualangan Angel Love Online semakin seru dan belakangan ini roh-roh jahat semakin meresahkan Eden Mainland. Exorcist Betty memang datang membantu, akan tetapi ia kekurangan beberapa bahan utama, yaitu "Purify Stone" sebuah batu murni yang mampu mengusir roh jahat itu. Menurut penyelidikan "Purify Stone" bisa didapatkan dari monster level 21 keatas dan resource level 21 keatas.

Ini akan menjadi tugas kalian para Angels selama tiga minggu ke depan mulai dari tanggal 19 Agustus-9 September 2014 dalam event Purify The Eden. Selama periode tersebut bantulah Exorcist Betty mendapatkan "Purify Stone" dengan mengalahkan Monster dan Gathering resource level 21 keatas.

Nantinya jika kalian membawa "Purify Stone" dalam jumlah tertentu, kalian dapat menukarkannya dengan berbagai Stars Drink dan "Exorcist Small Pack" yang telah disiapkan oleh Exorcist Betty sebagai hadiah untuk kalian.

Purify The Eden, Event Angel Love Online Mencari Batu Murni

Serta ada tambahan lain juga apabila kalian membawakan "Holy Crystal" untuk ditukarkan bersama dengan "Purify Stone". Kalian dihadiahi sebuah "Exorcist Gift" yang bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai item yang sangat menarik dan rugi untuk ditinggalkan. “Holy Crystal” dapat kalian peroleh dari Item Mall.

Sebagai informasi Stars Drink yang dibawa oleh Exorcist Betty mempunyai efek yang sangat membantu kalian dalam menjelajah di Eden Mainland. Maka dari itu selesaikan misi ini secepatnya, keterangan lebih lengkap bisa kalian lihat di sini.

ARTIKEL TERBARU