Artoncode Lambungkan Harmoni Karaoke ke Puncak Play Store!

duniaku-harmoni-1

Usaha Artoncode Indonesia untuk mengenalkan kembali lagu anak-anak yang mulai terlupakan melalui aplikasi Harmoni Karaoke rupanya mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari para pengguna iOS dan Android. Baru sekitar satu minggu diluncurkan, aplikasi karaoke untuk anak-anak ini sudah berhasil memuncaki daftar Top New Free untuk kategori aplikasi edukasi di Google Play Store! Di Google Play sendiri, aplikasi ini sudah mendapatkan sekitar 500 download dalam jangka waktu satu minggu. Total, aplikasi ini mendapatkan rating 4.0 dari keseluruhan review yang masuk ke Google Play Store.

duniaku-harmoni-5

Artoncode Lambungkan Harmoni Karaoke ke Puncak Play Store!

Usaha Artoncode untuk mengenalkan kembali lagu anak-anak lewat Harmoni Karaoke mendapatkan sambutan yang meriah. Kini aplikasi tersebut berhasil menembus peringkat pertama Top New Free di Google Play Store!

Abaikan

Dalam Harmoni Karaoke, anak-anak bisa menikmati berbagai musik klasik yang memang diciptakan untuk kalangan anak-anak, sambil bernyanyi bersama dan menyaksikan video animasi yang menarik dan lucu, diharapkan anak-anak juga bisa belajar mengenal legenda-legenda musik Indonesia seperti A.T. Mahmud, Ibu Soed, dan Ibu Kasur. Tercatat ada lebih dari sepuluh lagu yang disediakan di Harmoni Karaoke, baik lagu dari Indonesia maupun lagu dari mancanegara seperti Naik Delman Istimewa, Lihat Kebunku, dan ABC. Dalam konferensi pers selama IGS 2014 lalu, Artoncode mengaku sudah membayar lisensi untuk menyertakan lagu-lagu legendaris tersebut dalam Harmoni Karaoke. Bahkan, ada juga beberapa lagu yang sudah menjadi Public Domain, sehingga bisa digunakan secara gratis.

duniaku-harmoni-2

Harmoni Karaoke berisi berbagai pilihan lagu anak-anak, serta fitur untuk merekam sesi karaoke pemainnya. Sesi-sesi yang telah direkam ini bisa kamu share melalui situs sosial media seperti Facebook, sebuah feature yang simpel tapi pasti sangat disenangi oleh banyak orang tua muda yang memang hobi berbagi momen-momen pertumbuhan anak mereka dengan kerabat di sosial media.

duniaku-harmoni-3

duniaku-harmoni-4

Tertarik untuk mendapatkan Harmoni Karaoke? Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store melalui link berikut ini, atau di iTunes App Store melalui link ini. Jika merasa lagu-lagu yang disediakan kurang, kamu juga bisa membeli beberapa lagu dalam bentuk in app purchase.


SHARE
Previous article#TGS2014 Capcom Unggulkan The Great Ace Attorney, Sayangnya Tanpa Deep Down
Next articleIGS 2014: Beli MI-Cash Pakai Pulsa, Hasil Kerjasama Megaxus-Telkomsel
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.