IGS 2014: Beli MI-Cash Pakai Pulsa, Hasil Kerjasama Megaxus-Telkomsel

Megaxus-Telkomsel

Memberikan kemudahan merupakan kewajiban bagi para perusahaan jika ingin produknya tetap dicintai konsumen. Hal itu yang mungkin menjadi salah satu alasan Megaxus dan Telkomsel melakukan kerjasama ini.

Perkembangan industri game online di Indonesia terus berkembang pesat, hal ini juga didukung dengan semakin pesatnya infrastruktur internet dan juga fasilitas lainnya yang memudahkan para gamers.

Pemain game online yang membutuhkan kecepatan baik dalam hal internet ataupun voucher game sangat dimengerti oleh Megaxus sebagai publisher game online. Oleh karena itu, Megaxus coba menambah sistem pembelian voucher game Megaxus (MI-Cash) dengan lebih mudah hasil kerjasama dengan PT. Telekomunikasi Seluler Tbk. Kini Megaxus dan Telkomsel menyediakan fasilitas beli voucher game online Megaxus (MI-Cash) langsung dari ponsel pelanggan dengan metode potong pulsa.

IGS14 Megaxus-Telkomsel (1)

Sejak tanggal 15 Juli 2014 yang lalu, PT. Telekomunikasi Seluler Tbk., dan PT. Megaxus Infotech telah menandatangani kontrak kerjasama agar pembelian voucher MI-Cash Megaxus dapat langsung dilakukan oleh user langsung melalui handphone, dengan metode pembayaran potong pulsa Telkomsel. Setelah penandatangan kontrak kerjasama dan persiapan teknis selesai dilaksanakan, layanan ini langsung diluncurkan pada tanggal 15 Agustus 2014 bertepatan dengan event Indonesia Game Show 2014 kemarin.

Dalam event ini Megaxus dan Telkomsel menjalankan program “Beli MI-Cash Pakai Pulsa”. “Event ini merupakan program awal dari kerjasama jangka panjang antara Megaxus dan Telkomsel. Untuk kedepannya, kami akan konsisten menjalankan beberapa rangkaian program kerjasama dengan konsep layanan yang memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan bertemakan Beli MI-Cash Pakai Pulsa,” tutur Wida Handoyo, Marketing Manager Megaxus.

IGS14 Megaxus-Telkomsel (2)

Dalam program kerjasama ini, para gamers dan pengunjung dapat mengikuti kompetisi game Megaxus di area booth Megaxus & Telkomsel dan juga mencoba games seru dari Megaxus. Bagi para gamers dan pengunjung yang melakukan pembelian pulsa dan melakukan top up MI-Cash mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Spinning Wheel dengan berbagai macam hadiah yang seru, di antaranya smartphone, tablet, headset, uang tunai, special avatar, MI-Cash dan hadiah seru lainnya.

Saat kerjasama ini terjalin, Eva Muliawati, Managing Director Megaxus pun mengatakan “Dengan adanya kerjasama antara PT. Megaxus Infotech dengan PT. Telekomunikasi Seluler Tbk. ini, kami ingin memberikan layanan yang terbaik dan juga memudahkan gamers Megaxus yang tersebar diseluruh Indonesia dalam melakukan pembelian MI-Cash. Kami mengapresiasi Telkomsel yang mendukung kami, semoga kerjasama ini dapat semakin memajukan industri game online di Indonesia.”


SHARE
Previous articleArtoncode Lambungkan Harmoni Karaoke ke Puncak Play Store!
Next articleGelap-gelapan Bersama Sebastian, Uji Nyali Sebelum Memainkan Langsung The Evil Within
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!