IGS 2014: Kesempatan Mencicipi, Bahkan Membawa Pulang PS4 di Booth Sony

duniaku-igssony-3

Satu booth yang membedakan perhelatan Indonesia Game Show (IGS) 2014 dengan penyelenggaraan tahun lalu adalah kehadiran salah satu perusahaan besar di industri game konsol, Sony. Sony sendiri membangun booth yang cukup megah, dimana pengunjung bisa mencicipi secara langsung bagaimana kehebatan PS4 melalui game-game yang mereka bawa, mulai dari versi remaster dari salah satu Game of The Year tahun lalu, The Last of Us, hingga game sepak bola FIFA 14.

duniaku-igssony-2

Bukan hanya mencicipi, pengunjung bahkan bisa berkompetisi secara langsung dalam berbagai turnamen mini yang disediakan, seperti turnamen FIFA 14. Untuk turnamen, Sony sendiri bekerja sama dengan GS Shop, yang selama pameran kemarin juga memberikan diskon menarik bagi pengunjung yang ingin membeli PS4. Hadiah turnamen yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, mulai dari PS Vita TV untuk juara ketiga, PS Vita untuk juara kedua, dan tentu saja, satu unit PS4 untuk yang menjadi juara!

duniaku-igssony-1

Hadirnya beberapa PS4 yang bisa dicicipi ini tentunya dimanfaatkan dengan baik oleh pengunjung. Tidak jarang para pengunjung harus antri beberapa saat sebelum mendapatkan giliran untuk menjajal kecanggihan konsol baru mereka ini. Tercatat, booth dari FIFA 14 dan juga The Last of Us Remastered menjadi tempat favorit untuk menjajalnya. Bukan hanya pengunjung pria, tetapi pengunjung wanita juga tidak ketinggalan untuk mencicipinya.

duniaku-igssony-4

Kira-kira kapan ya Microsoft dan Nintendo menyusul untuk memasarkan konsol mereka secara resmi di Indonesia, dan ikut mendirikan booth di IGS-IGS berikutnya?


SHARE
Previous article“Swing Copters” Game Yang Siap Membuat Jengkel Para Gamers
Next articleAFAID 2014: No Game No Life, Ceritanya Baru Saja Akan Dimulai
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.