Marathon Gila-gilaan 25 Season Episode The Simpsons Berturut-turut!

 thesimpsons

Menyambut season 26 dari serial televisi The Simpsons, FXX channel akan melakukan tayangan yang tidak pernah dilakukan channel televisi manapun. Sebelum season baru dimulai, FXX akan menayangkan semua episode–ya, SEMUA nya!- The Simpsons dari season 1 yang tayang pada tahun 1989, hingga episode finale season 25 yang tayang pada tahun ini. Total seluruh episode yang akan ditayangkan adalah 552 episode, dan akan ditayangkan berturut-turut!

Penayangan episode ini akan berlangsung selama 12 hari. Penayangan marathon ini akan dimulai pada hari Kamis 21 Agustus 2014 hingga 1 September nanti di FXX channel. FXX adalah channel yang menjadi bagian grup FOX channel yang disiarkan via kabel dan satelit.

The Simpsons adalah serial televisi pemegang rekor paling lama berjalan yang tahun ini memasuki tahun ke-25 nya. Awal mulanya para karakter The Simpsons merupakan salah satu segmen acara di Fox’s The Tracey Ullman Show pada tahun  1987. Pada tahun 1989, The Simpsons mendapat episode spesial Natal, dan pada 1990 baru mendapat premiere episode perdana dari The Simpsons.

The Simpsons diciptakan oleh kartunis Matt Groening dan telah melibatkan berbagai penulis seperti Al Jean, Mike Reiss, bahkan Conan O’Brien, yang kini lebih dikenal sebagai host talk show. Keunikan The Simpsons adalah kadangkala mereka mengundang bintang tamu sebagai tokoh di episode The Simpsons, sebut saja antara lain:  The Beatles (beberapa di antaranya), Mark Hammil, Hugh Hefner, Red Hot Chilli Pepper, Winona Ryder, Elizabeth Taylor, The Ramones, Johnny Cash, dan lain-lainnya.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di situs resmi The Simpsons.

thesimpsons


SHARE
Previous articleGelap-gelapan Bersama Sebastian, Uji Nyali Sebelum Memainkan Langsung The Evil Within
Next articleGunakan Crazy Shooter Stiker di “LINE” dan Menangkan Ratusan Ribu G-Cash
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.