New Expansion 3Kingdoms Online Bertajuk Great War

3Kingdoms New Expansion Great War

Great War! 3Kingdoms Online melakukan ekspansi terbaru, kali ini ekspansi bertajuk Great War ini akan terdapat 4 kota baru. Serta tambah lain seperti New Level Cap, New Jobs, dan New Instance. Sedikit cerita tentang New Expansion ini berawal setelah mengalahkan pasukan Cao Cao di Red Cliff dan HuaRong Path, aliansi antara Sun dan Liu mulai terguncang oleh sengketa kepemilikan atas JingZhou. Karena itulah, pada saat pasukan Liu Bei hendak menyerang NanJun (yang masih berada di propinsi JingZhou), Zhou Yu segera mendahului dengan dalih bahwa NanJun termasuk milik Wu, dan adalah wajar bila Wu yang mengambil kota tersebut dari tangan Cao Ren.

3Kingdoms Maps Great War

Nah, pertarungan Zhou Yu inilah yang akan menjadi fokus utama ekspansi ini. Dengan total 4 kota baru, yaitu JiangLing, YiLing, JiangZhou, dan YangPing Pass dimana untuk dapat mengakses wilayah ini, harus menyelesaikan terlebih dahulu historical quest: Battle of CangTing (melawan Yuan Shao, Zhen Mi, Zhang He, Yan Liang, Wen Chou), dan Battle of ChiBi (mengalahkan Xu Huang, Xun You, Zhang Liao, Li Dian, Xu Chu).

3Kingdoms New Expansion Great War 1

Selain itu, para Warriors juga bisa mengunjungi map baru bernama YiCheng, yang bisa diakses setelah menyelesaikan quest yang diberikan oleh NPC Law Officer Xu Shang En di Xiang Yang. Dalam map ini, para Warriors bisa menemui 4 Epic Boss baru, yaitu: Liu Biao, Gan Ning, Huang Zhong, dan Wei Yan.

3Kingdoms Maps New Expansion Great War

Seperti yang dikatakan, ekspansi kali ini membuat Warriors dapat meningkatkan maksimum Level Cap, sampai Level 260. Untuk New Jobs, ada dua yang baru, yaitu Chi Masters dan Duelist. Sedangkan, New Instance disediakan Provoking Zhou Yu Thrice yang juga dirilis sebagai rangkuman cerita mengenai Zhou Yu. Keterangan lengkap mengenai New Expansion ini, serta beberapa guide untuk menyelesaikannya bisa dilihat di sini.

Dan untuk menyambut New Expansion Great War, tim 3Kingdoms Indonesia memberikan event menarik yang sayang untuk di lewatkan bertajuk “The Best There Is”, (Periode 20 Agustus 2014 – 3 September 2014) yang merupakan kontes level tertinggi bagi kedua job baru yang diimplementasikan hari ini, yaitu Chi Master dan Duelist. Bagi para warriors yang memiliki karakter Chi Master atau Duelist dengan level tertinggi di setiap server, dan tercatat pada rank board tanggal 3 September 2014 pukul 09.00 WIB, akan mendapatkan voucher senilai Rp.500.000 (2176 Tael). Untuk event ini bisa kalian lihat lebih detail di link berikut.


SHARE
Previous articleAFAID 2014: Mini Akihabara, Mencapai Puncak di Hari Kedua!
Next articleMicrosoft Sediakan 5 Juta Unit Xbox One Versi Tiongkok, Siap Menyusul Penjualan PS4
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!