Rusty Hearts Indonesia Tambah Dua Avatar dan Dungeon Baru

Rusty Hearts Update Dungeon Avatar

Rusty Hearts Indonesia akan memperkenalkan update terbarunya di menjelang akhir bulan Agustus ini. Kali ini cukup banyak yang ditambahkan dalam game hack n slash ini. Kita akan coba bahas beberapa diantaranya seperti Dungeon dan Avatar baru Rusty Hearts.

Sekitar enam update baru bisa kalian rasakan saat ini, selain Dungeon dan Avatar baru, Level, Boss, dan beragam Quest baru juga bisa didapatkan. Kali ini kita bahas mengenai Dungeon baru, Cells of Darkness dan Shrine of Eternity serta dua Avatar baru, Meilin dan Ian.

Alchemy_Lab_Sector_1 Shrine_of_Eternity

Cell of Darkness merupakan update 7 Dungeon baru yang bisa diakses oleh para Specialist dan semuanya menawarkan tantangan seru. Dungeon ini juga membuka kelanjutan cerita dari Rusty Hearts, yang menjelaskan lebih jauh mengenai Cipher. Akan ada Boss dan Quest baru di ketujuh Dungeon ini, Vivarium (Lv 30-34), Conservatory (Lv 31-35), Quarantined Labs (Lv 32-36), Debtor’s Prison (Lv 34-38), Arboretum (Lv 35-40), The Hole (Lv 37-41), dan Top Secret Facility (Lv 38-42).

Shrine of Eternity merupakan Special Dungeon yang terdiri dari 1000 Lantai. Saat masuk, musuh akan menyesuaikan diri dengan level tertinggi dari anggota party-mu. Setiap melewati 10 lantai, maka kamu akan menghadapi Boss. Jangan terburu-buru kabur saat mencapai lantai 30, karena musuh hanya mudah di lantai awal. Pada lantai berikutnya musuh akan semakin kuat. Namun, Dungeon ini penting untuk Specialist, karena ada item-item menarik akan dijatuhkan dengan mudah oleh musuh saat kamu menjelajahi Shrine of Eternity.

Avatar Mei Lin

Sebelumnya kalian pasti sudah dengar kalau Rusty Hearts akan mengeluarkan Avatar baru. Minggu kemarin, Roselle Vergerius dan Edgar Grosvenor sudah bisa dimainkan, kini Rusty Hearts menghadirkan kembali Avatar Meilin Chen, gadis yang ceria walaupun selalu dihantui oleh masalah. Tidak ada yang tahu asal usul Meilin dan kekuatan cakarnya, yang pasti Meilin sangat penuh semangat dan dengan kemampuan bela dirinya Meilin tidak kalah dengan Tude. Senjata andalannya adalah Gauntlet, Claw, dan Demon Hand.

Avatar IAN

Satu lagi Avatar baru ialah Ian Jablonsky, seorang yatim piatu yang merupakan teman masa kecil Nadia. Keluarga Ian habis dibunuh monster, kini ia menjadi agen rahasia Nadia. Senjata andalan Ian adalah Musket, Revolver, Weapon Bag.

Itu merupakan bahasan singkat yang baru saja dilakukan Rusty Hearts Indonesia, kalian bisa baca selengkapnya di link berikut ini.


SHARE
Previous articleBos Lyto Pun Ikut Mandi Air Es Menyambut Tantangan Ice Bucket Challenge!
Next article“Swing Copters” Game Yang Siap Membuat Jengkel Para Gamers
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!