“Sharp Aquos Crystal” dengan Desain Bezel Super Tipis Siap Mengempur Pasar Amerika

Sharp-Aquos-Crystal-2

Setelah para produsen gadget berlomba-lomba untuk membuat produk dengan ukuran setipis mungkin, belakangan ini ada beberapa produsen gadget sedang berlomba untuk menipiskan bezel alias bingkai yang mengelilingi layar, hal ini bertujuan untuk memaksimalkan area muka perangkat yang bisa digunakan untuk display. Sekaligus juga agar produk mereka lebih terlihat premium dan elegan.

Salah satu produsen gadget dalam melakukan hal tersebut ditunjukkan oleh Sharp. Perusahaan asal Jepang ini telah merilis sebuah smartphone yang bagian depannya nyaris dipenuhi oleh layar dan hanya menyisakan bingkai tipis di semua sisi serta di bawah layar yang memuat kamera depan. Sehingga sekilas, gadget ini terlihat seperti tanpa mengunakan bingkai.

Sharp-Aquos-Crystal-3

Produk yang diberi nama Sharp Aquos Crystal ini, mencoba untuk masuk pasar Amerika Serikat, yang mana apabila kita ketahui bahwa Sharp sebelumnya tidak pernah memasuki pasar Amerika dan ini merupakan produk pertama Sharp yang dipasarkan disana.

Sharp yang bekerja sama dengan Sprint sebagai partner dalam peluncuran smartphone pertamanya di negeri Paman Sam, menunjukkan keseriusan mereka yang ingin bersaing dalam pasar smartphone.

Sharp-Aquos-Crystal

Aquos Crystal ditujukan untuk kategori kelas menengah, dengan memakai prosesor Snapdragon 400 1,2 GHz sudah mengunakan OS Android 4.4.2 Kitkat, dibekali dengan RAM 1,5 GB, untuk penyimpanan internal disediakan sebesar 8 GB, dengan kamera bagian belakang 8 MP serta 2 MP untuk kamera depannya, dan memiliki daya baterai 2,040 mAh.

Layar Aquos Crystal memiliki ukuran 5 inci  dengan resolusi 1280×720, sementara tebalnya 10 mm. Rencananya smartphone ini akan dibanderol dengan harga 150 dollar AS atau sekitar Rp 1,8 juta. Smartphone ini juga tidak hanya dijual di Amerika Serikat saja, melainkan juga di asal perusahaan ini berada yaitu Jepang.

“Sharp Aquos Crystal” dengan Desain Bezel Super Tipis Siap Mengempur Pasar Amerika

Sebuah smartphone dengan desain yang menarik baru saja diperkenalkan oleh Sharp, yakni bernama Aquos Crystal. Desain yang menarik dari smartphone ini terletak pada bagian bezelnya yang sangat tipis. Bahkan sekilas, handphone ini akan nampak tidak mempunyai bezel sama sekali.

Abaikan


SHARE
Previous articleMicrosoft Sediakan 5 Juta Unit Xbox One Versi Tiongkok, Siap Menyusul Penjualan PS4
Next article#TGS2014 Capcom Unggulkan The Great Ace Attorney, Sayangnya Tanpa Deep Down
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.