“Swing Copters” Game Yang Siap Membuat Jengkel Para Gamers

gsmarena_001

Setelah beberapa waktu lalu Dong Nguyen, menghadirkan kembali game ciptaannya “Flappy Bird” di Play Store dan App Store, kini dia kembali menunjukkan kreativitasnya sekaligus untuk kembali menantang para gamer, dengan membuat game yang konsepnya serupa dengan sebelumnya.Tentunya game yang dia ciptakan ini masih sama-sama menyebalkan, dan dapat membuat frustasi para pemainnya.

Game yang diberi nama Swing Copters menjadi karya selanjutnya dari sang developer Flappy Bird dan telah dirilis untuk Play Store-nya Google serta App Store-nya Apple pada Kamis, 21 Agustus 2014 hari ini. Swing Copters pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan Flappy Bird. Game sederhana dengan tampilan visual 8-bit, dengan navigasi mudah dimana kalian sekadar menyentuhkan jari pada layar layar untuk menghindari rintangan.

swing copters

Yang menjadi pembeda game Swing Copters dengan game sebelumnya adalah, pergerakan karakter game tersebut ketika dimainkan. Bila Flappy Bird berjalan horisontal, maka Swing Copters layaknya seperti helikopter yang bergerak vertikal. Walaupun pergerakannya beda, namun Dong Guyen tidak mengurangi tingkat kesulitan dari game ini.

Swing Copters dapat kalian nikmati secara free to play atau Gratis !!! Namun tentunya akan ada banyak iklan-iklan yang muncul ketika kalian memainkannya. Dan apabila kalian ingin terbebas dari gangguan iklan ketika memainkan game ini, kalian cukup membayar USD 0,99.

Bagi kamu yang ingin mencoba memainkannya bisa langsung masuk ke pasar digital masing-masing platform untuk mengunduhnya. Siap-siap dibuat jengkel ya oleh Swing Copters, selamat bermain!

  • Dapatkan Swing Copters versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan minimal iOS versi 7.0 dan jatah storage 7.9 MB.
  • Dapatkan Swing Copters versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan minimal Android versi 3.0 dan jatah storage 1.7 MB. 

“Swing Copters” Game Yang Siap Membuat Jengkel Para Gamers

Setelah beberapa waktu lalu "Flappy Bird" kembali hadir meramaikan game mobile di App Store, kini Dong Nguyen sebagai developer game tersebut kembali menunjukkan kreativitasnya dengan membuat game yang serupa dengan sebelumnya. Seperti apa gamenya, silakan simak ulasan berikut ini.

Abaikan


SHARE
Previous articleRusty Hearts Indonesia Tambah Dua Avatar dan Dungeon Baru
Next articleIGS 2014: Kesempatan Mencicipi, Bahkan Membawa Pulang PS4 di Booth Sony
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.