#TGS2014 Capcom Unggulkan The Great Ace Attorney, Sayangnya Tanpa Deep Down

The-Great-Ace-Attorney-3

Capcom mengkonfirmasikan daftar game mereka yang akan dibawa selama Tokyo Game Show 2014. Event yang kembali diadakan di Makuhari Messe, Chiba tersebut berlangsung mulai 18 hingga 21 september 2014. Dan seperti biasanya, dua hari terakhir merupakan Public Day, dimana gamer bebas masuk untuk mencoba game-game yang didemokan di dalamnya.

Untuk TGS 2014 ini, unggulan Capcom adalah The Great Ace Attorney, atau yang lebih kita kenal sebagai Dai Gyakuten Saiban: Naruhodou Ryuunosuke no Bouken. Khusus untuk game Ace Attorney baru untuk 3DS yang mengambil setting era Meiji di Jepang tersebut, pengunjung bisa melihat trailer barunya melalui ruangan teater khusus, serta setiap pengunjung juga mendapatkan postcard set.

The-Great-Ace-Attorney-2

Monster Hunter 4 Ultimate dan Gaist Crusher God dipastikan juga menjadi bagian lineup Capcom untuk TGS 2014, termasuk itu Forbdiden Magna dan Bakumatsu Rock Ultra Soul dari Marvelous juga tertulis sebagai judul game yang dikembangkan oleh pihak ketiga, namun ditampilkan melalui booth Capcom. Sayangnya, satu game Capcom yang digadang-gadang menjadi salah satu game eksklusif unggulan untuk PS4, yaitu Deep Down, ternyata absen selama TGS 2014. Kalian bisa memasuki website khusus TGS 2014 dari Capcom melalui tautan berikut. Website ofisial TGS 2014 sendiri bisa kalian akses dari tautan berikut.

  • The Great Ace Attorney
  • Monster Hunter 4 Ultimate
  • Gaist Crusher God
  • Forbidden Magna
  • Bakumatsu Rock Ultra Soul

#TGS2014 Capcom Unggulkan The Great Ace Attorney, Sayangnya Tanpa Deep Down

Capcom mengkonfirmasikan daftar game mereka yang akan dibawa selama Tokyo Game Show 2014. Untuk TGS 2014 ini, unggulan Capcom adalah The Great Ace Attorney, atau yang lebih kita kenal sebagai Dai Gyakuten Saiban.

Abaikan

Tokyo Game Show akan kembali berlangsung tahun ini pada tanggal 18 hingga 21 September 2014 mendatang. Seperti tahun lalu, Duniaku kembali mendapat kehormatan menjadi salah satu media resmi Tokyo Game Show 2014, dan kami akan melaporkan salah satu event game bergengsi tersebut langsung dari Makuhari Messe.

 


SHARE
Previous article“Sharp Aquos Crystal” dengan Desain Bezel Super Tipis Siap Mengempur Pasar Amerika
Next articleArtoncode Lambungkan Harmoni Karaoke ke Puncak Play Store!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.