AFAID 2014: Haruna Luna Menyapa Penggemarnya

AFAID-2014-Haruna-Luna-2

Selain Aoi Eir dan GARNiDELiA, booth Sony Muteki selama Anime Festival Asia Indonesia juga menghadirkan Haruna Luna di hari terakhir. Sekitar pukul setengah 4 sore setelah DJ Kazu tampil, penggemar pun dibuat gembira dengan hadirnya sang idola, bahkan berdesak-desakan untuk memotret artis idolanya tersebut. Datang dengan senyumannya yang manis, gadis yang identik dengan rambut twintail-nya ini masuk ke booth Sony dengan background lagu Overfly, yang merupakan lagu ending dari anime populer Swort Art Online.

AFAID-2014-Haruna-Luna-3

Di situ selain hadir untuk menyapa para penggemarnya yang sudah menunggu lama menantikannya, Haruna Luna juga mengambil nomor-nomor undian, dan orang yang beruntung akan berkesempatan untuk berfoto bersama dirinya dan mendapatkan tanda tangannya. Seperti yang kemarin-kemarin, lagi-lagi para penggemar dibuat iri dengan orang yang mendapatkan kesempatan istimewa tersebut. Dan terakhir, sama seperti artis lain yang tampil di booth Sony Muteki, Haruna Luna juga membubuhkan tanda tangannya di situ.

AFAID-2014-Haruna-Luna-4


SHARE
Previous articleLYTO Game Festival akan Kembali Hadir Pada September 2014
Next articleGagal Move On? AFAID14 Masih Belum Berakhir!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.