Gagal Move On? AFAID14 Masih Belum Berakhir!

AFAID-2014-Lisa-2

Event Anime Festival Asia Indonesia 2014 sudah berlalu 5 hari. Banyak hal-hal istimewa dan kenangan tak terlupakan yang terjadi di sana, sampai-sampai hashtag #gagalmoveon terus saja disebut-sebut di media sosial. Namun event AFAID 2014 sendiri belum berakhir.

Masih ingat dengan LiSA, artis yang pada konser AFAID 2012 berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia? Ya, LiSA akan kembali lagi ke Indonesia hari Sabtu 23 Agustus besok, menggelar konser akustik yang bertempat di Upperroom Jakarta, tempat yang sama di mana May’n menggelar konser solo nya beberapa bulan yang lalu. Ini adalah pertama kalinya LiSA menggelar konser akustik di luar Jepang. Konser akan dimulai pukul 4 sore.

AFAID-2014-Lisa-3

Tidak hanya konser, tapi LiSA juga menjanjikan interaksi dengan para penonton. Seperti mendapatkan poster spesial bertanda tangan untuk semua pemegang tiket, dan juga sesi tanya jawab dari penonton kepada LiSA, di mana kamu bisa mulai mengirim pertanyaan dari sekarang. Semoga di event ini, bisa mengobati kerinduan penggemar pada LiSA, sekaligus menambah memori indah AFAID 2014.


SHARE
Previous articleAFAID 2014: Haruna Luna Menyapa Penggemarnya
Next articleFoto Pantat Untuk Terapi Kecemasan Kalian
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.