Gunakan Crazy Shooter Stiker di "LINE" dan Menangkan Ratusan Ribu G-Cash

Gemscool selalu punya cara-cara unik untuk mengajak para gamers memainkan game keluaran terbarunya. Dengan menggandeng salah satu penyedia layanan komunikasi via Smart Phone yaitu LINE. Diharapkan event ini bisa lebih meriah dari event yang sebelumnya diadakan.

Gunakan Crazy Shooter Stiker di "LINE" dan Menangkan Ratusan Ribu G-Cash

Gunakan Crazy Shooter Stiker di LINE dan Menangkan Ratusan Ribu G-Cash

Crazy Shooter, game terbaru keluaran Gemscool sebentar lagi akan memasuki masa CBT (Closed Beta Test), yang rencananya dijadwalkan pada tanggal 3 September 2014. Selama jeda waktu sebelum memasuki masa CBT, Crazy Shooter telah cukup banyak mengadakan berbagai macam event, dan kini kembali hadir mengumumkan event terbarunya, yang tentunya menarik dan seru untuk para gamers ikuti.

Gemscool selalu punya cara-cara unik untuk mengajak para gamers memainkan game keluaran terbarunya. Kali ini Gemscool melalui Tim Crazy Shooter Indonesia tidak sendirian dalam mengadakan event teranyarnya, dengan menggandeng salah satu penyedia layanan komunikasi via Smart Phone yaitu LINE. Diharapkan event ini bisa lebih meriah dari, event yang sebelumnya diadakan.

Untuk ikut berpartisipasi dalam event ini, kalian hanya perlu mendownload LINE Sticker secara Gratis melalui link yang akan diberikan, kemudian Gift atau pakai sticker Crazy Shooter dan screen shoot. Kirim screen shoot kalian ke melalui email gmcs@gemscool.com.

Berikut ini Petunjuk mengikuti eventnya :

1. Syarat untuk mengikuti event ini adalah mendownload Line Sticker Crazy Shooter pada Link berikut : klik disini  (*link tersebut hanya bisa diakses dengan menggunakan handphone yang sudah memiliki messenger Line)

2. Line Sticker tersebut di Gift  pada teman-teman fighters, atau digunakan di timeline.

3. Screenshot saat kamu gift sticker/update status pada timeline dengan menggunakan sticker Line Crazy shooter .

4. Kirimkan Screenshot dalam 1 email, ke gmcs@gemscool.com

Semakin banyak gift, dan screenshot yang kamu dapat semakin besar kesempatan kamu menang. Download Sticker LINE sudah dibuka sejak tanggal 19 Agustus 2014, mulai pukul 09:00 WIB

​Peraturan penting bagi event ini:

1. Keputusan GM Mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat

2. Jika terjadi error GM berhak membatalkan event

3. Hadiah akan langsung di berikan kepada ID yang memenangkan event

4. Selalu Baca info terbaru dari website resmi kami.

Gunakan Crazy Shooter Stiker di LINE dan Menangkan Ratusan Ribu G-Cash

Event ini berlangsung mulai tanggal 19 Agustus sampai 17 September 2014. Sekarang kalian bisa menggunakan sticker yang lucu dan imut keluaran Crazy Shooter Indonesia, setiap kali menggunakan LINE untuk berkomunikasi dengan teman, saudara dan semua kenalan kalian, sekaligus berpeluang mendapatkan hadiah G-Cash Gratis! Jangan sampai terlewatkan yah, catat dan ikuti eventnya. Dan tunggu event-event seru lainnya yang akan hadir di Crazy Shooter.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU