LYTO Game Festival akan Kembali Hadir Pada September 2014

Lyto Game Festival 2014 - 1Lytogame Festival kembali hadir memeriahkan tahun 2014 ini, acara yang pastinya telah  ditunggu–tunggu oleh para Lytogamers adalah “National Tournament”. Lytogame Festival merupakan acara rutin tahunan dengan berbagai kompetisi game-game keluaran Lyto yang seru untuk diikuti, sekaligus membuktikan kehebatan kalian disini. Tidak hanya pertandingan yang bisa kalian ikuti, tentunya juga akan ada banyak event berhadiah Jutaan Rupiah yang siap untuk kalian bawa pulang.

Lyto Game Festival 2014 - 3

Lyto Game Festival akan dilangsungkan pada tanggal 13-14 September 2014, bertempat di Hotel Ciputra, Dian Ballroom, 6th Floor, Jakarta Barat. Rencananya pada pagelaran kali ini akan diramaikan oleh pertandingan Final Tournament dari beberapa game yang diterbitkan oleh Lyto di Indonesia, seperti  Ragnarok 2 Battle Tournament (RBT), Ragnarok Indonesia Championship (RIC), Seal Guild War Championship (SGWC), Indonesian Perfect World Championship (IPWC), Rohan Battle Championship Indonesia (RBCI), Indonesian Idol Street Tournament (IIST), Cross Fire National Tournament (CFNT) dan Battle Indonesian Guild (BIG).

Berikut ini adalah pertandingan beberapa game Lyto yang bisa kalian ikuti :

game Lyto

Dan persiapkan diri kalian untuk mengikuti pertandingan dengan melihat jadwal pertandingannya dibawah ini:

Lyto Game Festival 2014 - 2

Ayoooo persiapkan diri kalian untuk ikut memeriahkan Lytogame Festival 2014 ini yaaaa…!!! Kalian semua bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiahnya lhooo!! Jangan sampai ketinggalan yaa, untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa lihat disini !!


SHARE
Previous articleGunakan Crazy Shooter Stiker di “LINE” dan Menangkan Ratusan Ribu G-Cash
Next articleAFAID 2014: Haruna Luna Menyapa Penggemarnya
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.