Rayakan Kemerdekaan, DreadOut Didiskon 20% dan Rilis Versi 32 Bit!

cover-dreadout

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-69 17 Agustus 2014 lalu, Digital Happiness memberikan kejutan kepada para penggemar DreadOut yang sudah menunggu-nunggu versi platform lain dari game ini. Setelah sebelumnya hanya dirilis untuk Windows versi 64 Bit, dalam DreadOut update 1.6.0 ini mereka memberikan dukungan untuk platform lainnya, antara lain Mac OS, Linux atau SteamOS dan juga yang paling ditunggu-tunggu, versi Windows 32 bit-nya!

Steam akan secara otomatis mendeteksi platform yang kamu gunakan. Jadi ketika kamu membeli satu kopi game DreadOut via Steam, maka Steam akan secara otomatis memberikan client sesuai dengan platform untuk kamu download dan install ke dalam PC-mu. Steam juga sudah dikonfigurasi untuk menjalankan game sesuai platform yang digunakan. Selain itu, DreadOut juga sudah menggunakan fasilitas Steam Cloud, jadi kamu bisa memainkan game ini lintas platform. Kamu bisa memainkan game ini di Windows 32 bit, lantas melanjutkan progress-nya di Linux atau Mac dan begitu pula sebaliknya.

duniaku-dreadoutmerdeka-1

Update ini juga menambahkan beberapa konten lain, seperti dukungan untuk voice acting bahasa Indonesia serta tambahan beberapa kostum baru. Yang menarik lagi, bagi kamu yang belum memiliki DreadOut dan berencana untuk membeli, Digital Happiness memberikan diskon 20% untuk mendapatkan game ini sampai tanggal 30 Agustus 2014 mendatang! Dari harga awal US $14.99 atau seitar Rp 180.000, game ini didiskon hingga tinggal US $11.99 atau sekitar Rp 144.000 saja!

Berikut ini adalah pernyataan resmi yang dituliskan oleh Digital Happiness di fanpage resmi dari DreadOut.

Bagi yang menginginkan konfirmasi platform, DreadOut release 1.6.0 berisi:
– DreadOut untuk Windows 32-bit & 64-bit
– DreadOut untuk Linux universal (x86 & x86_64)
– DreadOut untuk Mac OS X universal (fat binary, x86 & X86_64)

Steam akan menginstall versi depot (game DreadOut) sesuai dengan versi OS anda, jadi jika anda menggunakan Linux, maka yang didownload/install adalah HANYA versi Linux beserta kontennya, demikian juga untuk Windows dan Mac OS X.

Steam juga telah dikonfigurasi untuk menjalankan DreadOut sesuai platform yang anda miliki. Jadi jika anda menggunakan Windows 32 bit, maka DreadOut untuk Windows yang versi 32-bit yang akan dijalankan (dreadout32.exe). Demikian juga untuk versi Linux dan Mac OS X.

Tambahan: DreadOut menggunakah fasilitas Steam Cloud cross platform, jadi anda bisa memainkan DreadOut di Windows, lalu melanjutkannya di Linux, kemudian melanjutkan lagi di Mac OS X, tanpa kehilangan progress permainan anda.

Bagi yang belum mendapatkan DreadOut, bergegas untuk membeli game ini dengan harga diskon di halaman Steam resminya di sini ya!

[Sumber: DreadOut Fanpage]


SHARE
Previous articleFoto Pantat Untuk Terapi Kecemasan Kalian
Next articleSTGCC 2014: Humberto Ramos, Comic Artist Dibalik The Amazing Spider-Man
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.