STGCC 2014: Matt “Sekure D” Fabris Sukses Sebagai Sneaker Artist

Sekure D

Sudah tahu kah siapa-siapa saja yang akan menjadi bintang tamu di Singapore Toy, Game, Comic Convention 2014? Jawabannya, sekitar 26 nama yang ahli dan tenar dalam bidang tersebut akan turut andil memeriahkan event pada 6-7 September 2014 di Marina Bay Sands, Singapore.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Matt “Sekure D” Fabris. Sekure D merupakan artist yang berbasis di Australia dan menciptakan karya seninya di media sepatu dan mainan vinyl. Karyanya di sneakers dan mainan tersebut membuat namanya semakin terkenal.

Sekure D 1

Kini Sekure D mampu menjalin hubungan dan berkolaborasi dengan beberapa merek ternama, Kidrobot, Nike, Jordan Brand dan Globe. Keseriusannya membuat desain khusus di media yang cukup unik ini dimulai pada 2006, dengan begitu banyak karya yang dia buat, beberapa diantaranya pun dipajang di National Gallery of Victoria, Australia dan Victoria and Albert Museum di London, Inggris.

Sekure D Symbiote pack

Matt sangat memperhatikan setiap karyanya, jika kalian lihat beberapa desain di sepatu yang sudah dibuat. Terlihat setiap gambar ataupun karakter yang dimasukan sangat detail. Sebagai contoh adalah salah satu karya terbarunya, Air Jordan III Symbiote Pack. Kustomisasi terbaru Sekure D ini diambil dari tiga karakter, Spider-Man, Venom, dan Carnage. Cool!

Sekure D The Thing

Karya lain di media vinyl toys juga tidak kalah keren, salah satunya adalah The Thing Kidrobot. Artist yang juga mencintai karya seni lain semacam Graffiti, Comic dan Cinematic untuk menjadi bagian dari inspirasinya ini akan berbagi pengalamannya di STGCC 2014. Dan sudah pasti ada beberapa hasil karya yang akan dipamerkan atau dijual di sana. Bagi kalian yang ingin lihat beberapa hasil desainnya, bisa lihat di Facebook atau Instagram pribadinya.


SHARE
Previous articleSTGCC 2014: Humberto Ramos, Comic Artist Dibalik The Amazing Spider-Man
Next articleRohan Online Indonesia: Saatnya Para Pahlawan Rohan Bertarung di “Survival Arena”
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!