The King of Fighters Ulang Tahun Ke-20, Semua Game SNK Playmore Diskon 75%!

The King of Fighters 20th Anniversary

SNK Playmore memberikan banyak port game klasik mereka untuk mobile, dan memberi banyak penggemar game arcade tahun 90-an nostalgia di layar smartphone. Dan bagi kalian yang mengaku penggemar game-gamenya SNK Playmore, kini ada kesempatan melengkapi koleksi, mengunduhnya dengan harga yang murah melalui Google Play Store dan Apple App Store sebagai bagian perayaan 20 tahun franchise The King of Fighters yang jatuh pada tanggal 25 Agustus nanti.

SNK-Playmore-Play-Store

Penggemar game fighting fighting, atau setidaknya gamer pasti mengenal serial The King of Fighters (KOF). Kami yakin mereka para gamer GITAR, alias “Gila Tarung,” pasti memiliki ingatan khusus akan game tersebut. Dan saat ini meskipun justru serial game rivalnya yang terus berkembang, yaitu Street Fighter, dan The King of Fighter seakan sekadar bagian dari masa lalu saja, namun SNK Playmore tidak ingin kenangan tersebut hanya dinikmati segelintir gamer mobile saja.

SNK-Playmore-App-Store

Sebelumnya kita sudah mendapatkan KOF ’97, kemudian direruskan KOF ’98, atau jika memiliki kenangan dengan game arcade lainnya, masih ada game klasik SNK Playmore ikut di-port, seperti melalui serial Metal Slug. Selain itu, masih ada beberapa game SNK Playmore lainnya di pasar digital, dan mengiringi perayaan 20 tahun KOF, semuanya didiskon. Jika kalian ingin mengoleksi game-game mobile SNK Playmore, langsung saja masuk ke halaman Play Store mereka di sini, atau ke halaman App Store-nya jika kalian menggunakan iOS. Semua game tersebut didiskon dan kini dijual masing-masing dengan harga hanya Rp. 12 ribu saja, atau mendapatkan potongan sekitar 75% dari harga normalnya yang biasanya Rp. 45 ribuan.

Sumber: SNK


SHARE
Previous articleLG G3 Kembali Dikloning, Dan Lahir Sebagai L Fino dan L Bello
Next article3 Alasan Untuk Mengisi Liburan di Acara Akhir Pekan @ Museum Nasional
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.