Kini Cukup Lakukan “Goyang-Gadget” Untuk Mainkan PAC-MAN Friends

Pac-Man Friends 5

Sebelum penampilan barunya terlibat dalam pertarungan yang heboh dalam Super Smash Bros., salah satu ikon klasik yang begitu memorable, Pac-Man mendapatkan game barunya melalui PAC-MAN Friends. Dirilis untuk Android dan iOS, game ini mengembalikan gameplay klasik Pac-Man yang kita kenal melalui Arcade atau mesin game 8-bit. Makhluk bulat pemakan bola-bola kuning ini akan tetap menyusuri arena berbentuk maze, dan juga berhadapan dengan para hantu.

Pac-Man Friends 3

PAC-MAN Friends berusaha mengembalikan nuansa klasik dengan sentuhan modern. Selama permainan kalian menemukan ada benda-benda (terkadang buah) di maze yang bisa dikunyah, dan juga hantu, namun untuk pengendaliannya kini bisa memanfaatkan fitur sensor accelerometer atau gyroscope dalam smartphone dan tablet. Sehingga untuk menggerakkan teman kita yang mulutnya selalu mengunyah tersebut, kalian bisa cukup memiringkan gadget yang kalian gunakan dan mulai bermanuver di sekeliling stage yang sarat puzzle. Disediakan 95 level dalam 6 world, dengan 9 Pac-friend baru untuk membantumu menyelesaikannya.

Pac-Man Friends 2

Selain mekanis goyang-gadget tersebut, seperti tipikal game sosial masa kini, ada interaksi dengan pemain lain melalui sarana jejaring sosial. Kalian bisa mengumumkan pada trman-temanmu apa yang kalian lakukan selama permainan dengan menghubungkan game ini dengan jejaring sosial. Untuk yang satu ini, Namco Bandai Games selaku publisher mematok harga Rp. 59 ribu, tanpa adanya in-app purchase. Sebaliknya untuk versi Android, kalian bisa langsung memainkannya, karena digratiskan di Play Store. Namun justru yang gratis tersebut berbahaya, karena  in-app purchase-nya (ditawarkan mulai 12 ribuan) akan terus menghantuimu.

Pac-Man Friends 6

  • Dapatkan PAC-MAN Friends versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 7.0, dan kebutuhan storage 86 MB.
  • Dapatkan PAC-MAN Friends versi Android melalui Google Play Store.  Membutuhkan Android minimal versi 4.0, dan kebutuhan storage 63 MB.

Kini Cukup Lakukan “Goyang-Gadget” Untuk Mainkan PAC-MAN Friends

Sebelum penampilan barunya terlibat dalam pertarungan yang heboh dalam Super Smash Bros., salah satu ikon klasik-memorable, Pac-Man mendapatkan game barunya melalui PAC-MAN Friends.

Abaikan


SHARE
Previous articleGamescom 2014: Halo Channel, Cara Microsoft Manjakan Penggemar Halo
Next articlePendaftaran Closed Beta Game MOBA “Untuk Dimainkan Dalam Toilet” Mulai Dibuka
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.