Pendaftaran Closed Beta Game MOBA “Untuk Dimainkan Dalam Toilet” Mulai Dibuka

The-Witcher-Battle-Arena-1

Awal Juli 2014 lalu, developer serial The Witcher CD Projekt Red mengkonfirmasikan jika mereka tengah mengembangkan game The Witcher baru untuk platform mobile. Bersam Fuero Games yang menangani prosesnya, game tersebut adalah The Witcher Battle Arena, sebuah Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) di dunia The Witcher, yang mengajukan pertarungan cepat, dalam arena 3v3 yang bisa diselesaikan kurang dari 10 menit saja. Ritme yang cukup pendek dibandingkan tipikal MOBA lainnya, dan dianggap batas waktu yang pas karena juga biasa dihabiskan mereka yang masuk ke dalam toilet sambil membawa gadget-nya.

The-Witcher-Battle-Arena-5

Memang MOBA masih menjadi genre populer di PC. Namun tinggal menunggu waktu saja juga akan membasahi platform mobile, seperti yang saat ini juga makin banyak bermunculan, game online yang dimainkan melalui gadget mobile. Mungkin  ini saat yang tepat untuk menguji MOBA mereka, kemarin CD Projekt Red mulai membuka pendaftaran closed beta The Witcher Battle Arena.

The Witcher Battle Arena sendiri memang berbeda dibandingkan konsep MOBA konvensional. Misalnya, bagian “Multiplayer Online”-nya itu sendiri (pertarungan 3v3) ternyata opsional, karena kalian tetap bisa bermain sendirian secara solo dalam sebuah campaign. Dan perbedaan lainnya dibandingkan tipikal MOBA, developer memastikan jika game ini nanti bukanlah game yang menuntut pemainnya untuk membayar agar bisa menang. Kalian bisa memainkan semuanya dengan cuma-cuma dan tidak perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk membuka bagian atau fitur tertentu dari game tersebut. Dan bagi yang tidak sabaran, tetap ada opsi melalui in-app purchase.

The-Witcher-Battle-Arena-2

Sesuai judulnya, The Witcher Battle Arena membawa banyak figur yang dikenal dari serial aslinya sebagai Hero (seperti Philippa Eilhart, Letho dan Operator), kecuali tentu saja, protagonis Geralt. Dan seperti MOBA lainnya, hero tersebut datang dengan kepribadian dan kekuatannya sendiri. Ada dua mode ditawarkan dalam game, Arena yang mengadu karakter dengan yang lain dalam gameplay deathmatch. Dan Conquest Mode yang menambah unsur kompetisi karena membagi pemain menjadi tim dan memberikan beragam tujuan di sepanjang permainan.

Untuk closed beta ini (yang bisa kalian akses melalui tautan berikut), mereka yang diterima bisa mengakses 8 karakter yang tersedia dari roster awalnya, dan bisa mencoba bermain di dalam The Arena atau map Korath Desert. Menariknya, closed beta ini hanya tersedia untuk platform Android saja, dengan alasan lebih beragamnya hardware Android di pasaran. Untuk perilisan resminya sendiri, akan tetap bersamaan untuk Android, iOS, dan Windows Phone akhir tahun nanti. Oh ya, developer juga merilis trailer gameplay pertamanya, yang bisa kalian lihat di bawah.

The Witcher Battle Arena || Debut Gameplay Trailer

Pendaftaran Closed Beta Game MOBA “Untuk Dimainkan Dalam Toilet” Mulai Dibuka

CD Projekt Red mulai membuka pendaftaran closed beta untuk The Witcher Battle Arena, game terbaru mereka yang menggunakan konsep MOBA, dan diadaptasi dari dunia The Witcher.

Abaikan

Sumber: Official Site


SHARE
Previous articleKini Cukup Lakukan “Goyang-Gadget” Untuk Mainkan PAC-MAN Friends
Next article50 Episode Anime Tenchi Muyo Siap Rilis Oktober
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.