50 Episode Anime Tenchi Muyo Siap Rilis Oktober

Tenchi Muyo akan segera hadir dengan banyak hal baru. Tidak tanggung-tanggung, 50 Episode sudah disiapkan untuk mengisi tontonan anime bulan Oktober kalian.

50 Episode Anime Tenchi Muyo Siap Rilis Oktober

50 Episode Anime Tenchi Muyo Siap Rilis Oktober

Pernah mengikuti serial Tenchi Muyo sebelumnya? Kali ini  sebuah kisah anime sains-fiksi komedi  dengan director dibalik dunia Tenchi akan mengepalai projek ini, projek Tenchi Muyo terbaru. Ia tidak sendiri tentu saja. Dengan membawa Suzuhito Yasuda, salah satu desainer karakter terkenal yang telah menelurkan banyak karya seperti di Devil Survivor, Durarara, dan Yozaqura Quartet, Ai Tenchi siap meluncur sebanyak 50 episode dengan format 5 menit durasi setiap episode-nya.

50 Episode Anime Tenchi Muyo Siap Rilis Oktober

Nah, baru-baru ini mereka menghadirkan beberapa desain awal dari para tokoh yang akan hadir di Ai Tenchi. Rasanya melihat banyak karakter cewek, saya bisa menebak genre harem juga akan menghiasi film yang satu ini, mirip dengan pendahulunya.

Tenchi Misaki Tenchi Misaki[/caption]

Momo Kawanagare Momo Kawanagare[/caption]

Beni Kinojyou Beni Kinojyou[/caption]

Touri Fueyama Touri Fueyama[/caption]

Hana Saryu Hana Saryu[/caption]

Hachiko Hachiko[/caption]

Rui Aoi Rui Aoi[/caption]

Ukan Kurihara Ukan Kurihara[/caption]

Yuki Fuka Yuki Fuka[/caption]

Yang menarik seputar Ai Tenchi sendiri adalah kerjasamanya dengan salah satu kota di Jepang, yakni kota Takahashi. Kota ini berinvestasi untuk membangkitkan kembali seri Tenchi Muyo dan berharap banyak akan meningkatkan jumlah turis yang menggemari anime ini. Nilai investasi-nya pun tidak kecil. Ini mengingatkan saya terhadap upaya yang sedikit berbeda yang dilakukan walikota Nagoya dengan World Cosplay Summit (WCS)-nya, dimana ia juga berharap akan meningkatnya turis-turis yang datang ke kota Nagoya dengan acara-acara berbau anime.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU