50 Episode Anime Tenchi Muyo Siap Rilis Oktober

Bvo4KJTCYAAWS_h

Pernah mengikuti serial Tenchi Muyo sebelumnya? Kali ini  sebuah kisah anime sains-fiksi komedi  dengan director dibalik dunia Tenchi akan mengepalai projek ini, projek Tenchi Muyo terbaru. Ia tidak sendiri tentu saja. Dengan membawa Suzuhito Yasuda, salah satu desainer karakter terkenal yang telah menelurkan banyak karya seperti di Devil Survivor, Durarara, dan Yozaqura Quartet, Ai Tenchi siap meluncur sebanyak 50 episode dengan format 5 menit durasi setiap episode-nya.

fdfab0f97f1f2772174e3aa856c98eb81406893853_full

Nah, baru-baru ini mereka menghadirkan beberapa desain awal dari para tokoh yang akan hadir di Ai Tenchi. Rasanya melihat banyak karakter cewek, saya bisa menebak genre harem juga akan menghiasi film yang satu ini, mirip dengan pendahulunya.

Tenchi Misaki
Tenchi Misaki
Momo Kawanagare
Momo Kawanagare
Beni Kinojyou
Beni Kinojyou
Touri Fueyama
Touri Fueyama
Hana Saryu
Hana Saryu
Hachiko
Hachiko
Rui Aoi
Rui Aoi
Ukan Kurihara
Ukan Kurihara
Yuki Fuka
Yuki Fuka

Yang menarik seputar Ai Tenchi sendiri adalah kerjasamanya dengan salah satu kota di Jepang, yakni kota Takahashi. Kota ini berinvestasi untuk membangkitkan kembali seri Tenchi Muyo dan berharap banyak akan meningkatkan jumlah turis yang menggemari anime ini. Nilai investasi-nya pun tidak kecil. Ini mengingatkan saya terhadap upaya yang sedikit berbeda yang dilakukan walikota Nagoya dengan World Cosplay Summit (WCS)-nya, dimana ia juga berharap akan meningkatnya turis-turis yang datang ke kota Nagoya dengan acara-acara berbau anime.


SHARE
Previous articlePendaftaran Closed Beta Game MOBA “Untuk Dimainkan Dalam Toilet” Mulai Dibuka
Next articleMari Stalking Rumah Gebetan Dengan Google Streetview
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.