Bersama Hamdan Zoelva, 4 Orang Ini Menjadi Penyedap di Ranah Hukum

Saat ini siapa sih yang tidak kenal Hamdan Zoelva? Ketua MK yang memimpin sidang tentang gugatan salah satu capres ini menjadi buah bibir karena ketampanannya yang membuat para penonton betah untuk berlama-lama memperhatikannya. Ternyata, Hamdan Zoelva tidak sendirian menjadi orang rupawan di ranah hukum lho! Mau tahu siapa saja?

Bersama Hamdan Zoelva, 4 Orang Ini Menjadi Penyedap di Ranah Hukum

 

Bersama Hamdan Zoelva, 4 Orang Ini Menjadi Penyedap di Ranah HukumRanah hukum memang terkesan membosankan, serius, dan gelap bagi sebagian orang. Namun ternyata, stigma itu akhir-akhir ini sedikit berubah, hal ini terbukti dengan banyaknya orang dari berbagai kalangan yang menonton acara sidang MK yang disiarkan di TV Indonesia. Alasan untuk menonton sidang tersebut bermacam-macam, seperti benar-benar ingin mengetahui arah sidangnya atau cuma ikut-ikutan biar tidak ketinggalan berita. Namun yang jelas, ada satu alasan yang cukup populer, terutama di kalangan kaum hawa, yakni, alasan "pingin nonton Hamdan Zoelva".

Bersama Hamdan Zoelva, 4 Orang Ini Menjadi Penyedap di Ranah Hukum

Yap, ketua MK yang rupawan ini ternyata secara tidak sengaja (atau disengaja) mampu menyedot para penonton untuk tidak melewatkan sidang tersebut, beberapa kicauan di twitter tentang dirinya pun bertebaran, yang intinya memuja ketampanan ketua MK tersebut. Fan art yang terinspirasi dari ketampanan Hamdan Zoelva pun tersebar di dunia maya. Banyak penonton wanita yang justru terpaku kepada ketampanan Hamdan Zoelva daripada memperhatikan sidangnya sendiri.

BvknhuECQAE3Yvm Fan art Hamdan Zoelva yang muncul setelah sidang hari pertama[/caption]

Namun apakah kamu tahu bahwa orang-orang yang bergerak di bidang hukum juga banyak yang memiliki wajah yang rupawan bahkan ada yang digosipkan bersama artis dan masuk ke acara TV yang berjudul The Bachelorette? Siapakah orang-orang tersebut dan bagaimana karir mereka di dunia hukum? Hari senin begini daripada suntuk, lihat yang manis-manis dulu yuk di bawah ini.


[page_break no="1" title="Michael Garofola"]


Bersama Hamdan Zoelva, 4 Orang Ini Menjadi Penyedap di Ranah Hukum

 

Yap, dia memang setampan itu.

Laki-laki yang bernama Michael Garofola ini adalah seorang Federal Prosecutor alias seorang jaksa di Amerika Serikat yang bekerja untuk Assistant United States Attorney alias AUSA. Namanya menjadi sangat dikenal di kalangan penggemar reality show saat ia masuk ke dalam acara The Bachelorette yang disiarkan oleh ABC. Banyak yang tidak suka dengan keputusan dari laki-laki yang biasa dipanggil Mike ini untuk mengikuti acara ini, karena, well, dia memang tampan, sangat tampan dan menjual untuk sebuah serial televisi bahkan, namun pekerjaannya yang terkesan "hebat" membuat banyak orang merasa ia seharusnya tidak perlu ikut ke acara yang dianggap mempermalukan diri mereka sendiri tersebut.

Athira sih enjoy saja tuh, hehehe.

 


[page_break no="2" title="Amal Alamuddin"]


Bersama Hamdan Zoelva, 4 Orang Ini Menjadi Penyedap di Ranah Hukum

Kalau yang satu ini para penggemar film seharusnya tidak asing lagi. Perempuan yang bernama Amal Alamuddin ini adalah tunangan dari aktor kawakan yang dipuja para wanita, George Clooney. Amal bekerja sebagai seorang pengacara di Doughty Street Chambers ini juga merupakan seorang aktivis yang cukup dikenal di bidangnya. Selain cantik dan berhati baik, Amal ternyata juga memiliki kemampuan untuk berbicara fasih dalam tiga bahasa, yakni Inggris, Arab, dan Perancis. Parasnya yang rupawan membuat beberapa orang mengira ia adalah seorang aktris, apalagi ketika berjalan bersama George Clooney. Siapa yang tidak mau dibantu oleh pengacara secantik ini?


[page_break no="3" title="Natalia Poklonskaya"]


Bersama Hamdan Zoelva, 4 Orang Ini Menjadi Penyedap di Ranah Hukum

Yang satu ini mungkin sedikit berbeda cara tenarnya dengan dua nomor yang di atas, karena Natalia Poklonskaya dari Crimea ini populer justru karena tidak sengaja. Namanya menjadi sangat dikenal setelah ia muncul di internet dan ternyata parasnya cukup disukai oleh orang-orang Jepang. Dari situlah muncul ratusan gambar-gambar yang berhubungan dengan Natalia karena ia dianggap sangat cantik, mematikan, namun juga cute.

Bersama Hamdan Zoelva, 4 Orang Ini Menjadi Penyedap di Ranah HukumSetelah populer di Jepang, Jaksa Crimea ini akhirnya populer pula di kalangan Asia lainnya serta barat. Semua mata tertuju padanya dan banyak artikel tentang dirinya bermunculan. Berbagai meme internet pun beredar dengan gambarnya dan intinya Natalia telah mencuri hati orang-orang yang telah melihatnya. Beberapa juga membandingkan dia dengan jaksa-jaksa perempuan dari Ace Attorney, bagaimana menurut kalian Citizen? Mana yang lebih cantik, Natalia atau Franziska von Karma?


[page_break no="4" title="Paul Vronsky"]


Bersama Hamdan Zoelva, 4 Orang Ini Menjadi Penyedap di Ranah Hukum

Pengacara satu ini masuk ke dalam 32 pengacara terseksi versi Bussines Insider, menyabet gelar no.15, Paul Vronsky yang bekerja sebagai General Counsel, alias pengacara utama yang memberikan nasihat hukum kepada suatu perusahaan ini memiliki otak yang sangat encer. Paul menyandang gelar gelar B.S. di ranah ekonomi dan lulus dengan summa cum laude dari University of Washington, gelar M.Phil. di ranah yang sama dari University of Oxford, serta gelar J.D. dari Stanford Law School. Bisa dibayangkan seberapa pintarnya dia bukan? Selain dianggap seksi, laki-laki satu ini juga sangat sukses di ranah hukum dan saat ini masih bekerja untuk Kleiner Perkins Caufield & Byers.

Bagaimana Citizen? Apakah kelima orang yang bekerja di ranah hukum ini cukup rupawan menurutmu? Bagi Athira sih, bila saat sidang diisi oleh orang-orang ini, Athira mau-mau saja untuk nonton acara sidang terus, hehehe.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU