Hadiah Satu Juta Rupiah/Game, Buat Developer Lokal yang Mau Jualan di Nampol!

Duniaku - Nampol.net

Altermyth baru saja mengadakan acara halalbihalal untuk kalangan developer, publisher, serta media game untuk saling mengenal dan menjalin network. Namun, Altermyth sendiri sebagai tuan rumah ingin menyampaikan update apa yang sedang mereka kerjaan dan ingin ditampilkan dalam waktu dekat ini.

Altermyth Nampol

Nampol yang singkatan dari Mainan Jempol, merupakan game platform yang secara khusus menyediakan tempat bagi para developer lokal untuk mepublikasikan gamenya di sini. Nampol.net buatan Altermyth Pandawa ini sudah rilis sejak tahun lalu dan kini akan memberikan update terbarunya.

Nampol yang sudah tersedia di Google Play secara gratis ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi developer untuk mempublikasikan gamenya, tetapi user juga mendapat kemudahan untuk membeli game berbayar cukup dengan potongan pulsa, serta memainkan beberapa game tanpa harus mendownload lagi.

Altermyth Nampol 2

Dan mulai hari ini, dengan tujuan untuk menjadi penyambung antara user dan developer, serta memajukan game lokal, Altermyth akan memberikan dana satu juta rupiah per satu game lokal yang berhasil masuk Nampol.net. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, Nampol menyediakan waktu untuk para developer mengirimkan gamenya mulai dari 25 Agustus sampai 7 September 2014.

Dana satu juta rupiah tersebut hanya untuk satu game yang masuk, dan masih bisa bertambah jika game tersebut berbayar atau ada in-game purchase yang dibeli user. Pihak nampol juga menjanjikan akan berusaha mendapatkan 100.000 member dalam waktu kurang lebih 1 bulan ke depan, dengan melakukan promosi lewat event, sampai iklan TV dan radio.

Altermyth Nampol 3

Sebuah cara yang cukup menarik untuk membantu memajukan game developer Indonesia dan patut ditunggu kelanjutannya. Acara yang dihadiri hampir semua jajaran Altermyth termasuk CEO-nya, Dien Wong ini berlangsung di Demang Cafe, Jakarta pada Jumat, 22 Agustus 2014 kemarin. Nampol juga baru saja menyampaikan kabar ini lewat fanpage Facebooknya hari ini. Jadi, buat para developer yang mau menjual gamenya lewat Nampol, segera kirim gamenya!


SHARE
Previous articleLG G Watch Bisa Membuatmu Lupa Bahwa Jam Tangan Ini Sebuah Android
Next articlePrototype Day Agustus Akan Mengupas Resep Sukses Crowdfunding
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!