Pertarungan Penuh Gairah “Rurouni Kenshin: Saigo no Densetsu Hen”

FI-saigo-no-densetsu-PV-baru

Kalian pasti sudah banyak yang tahu bahwa sekuel pertama dari film layar lebar live action Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen akan hadir perdana di beberapa bioskop besar di Indonesia. Setelah beredar luasnya informasi ini, ternyata pihak Warner Bros Pictures telah merilis lagi trailer keduanya yang tentu saja bikin kita-kita yang belum menonton yang pertama bikin geregatan lagi. Yang pertama saja belum keluar, eh yang kedua sudah promo aja.

Pertarungan Penuh Gairah “Rurouni Kenshin: Saigo no Densetsu Hen”

Rurouni Kenshin: Saigo no Densetsu-hen adalah film ketiga dari live action yang diangkat dari manga Rurouni Kenshin. Baru saja sekuel pertamanya berhasil memperoleh banyak pujian, trailer sekuel kedua muncul untuk menambah kemeriahannya.

Abaikan

Kembali ke trailer terbaru ini, film ketiga dari trilogi Rurouni Kenshin ini akan beredar luas khusus untuk bioskop-bioskop di Jepang pada tanggal 13 September mendatang. Semoga saja sama dengan yang mengikuti tren sebelumnya, dimana Indonesia memperoleh kesempatan untuk menikmati terlebih dahulu film-film unggulan dari Jepang. Lihat saja Doraemon Stand by Me, Naruto Shippuden the Movie Road to Ninja, dan beberapa lainnya yang masuk secara ekslusif di Indonesia. Masih ada lagi yang ditunggu-tunggu banyak penggemar Naruto, yakni Naruto Shippuden: The Last yang telah dipastikan mendatangi nusantara kita juga.

tumblr_myovshiE8n1qjwwdho1_500

Diperlihatkan di  trailer terbarunya ini pertarugan antara Himura Kenshin dan Makoto Shisio, dimana ia adalah musuh besar dengan kemampuan mengeluarkan api dari tebasan pedangnya. Lalu terlihat pula aktor Fukuyama Masaharu yang berperan menjadi guru sang Samurai X. Dan juga beberapa pertarungan melawan Seijuro Seta, anak buah Makoto Sishio yang diperankan oleh aktor Kamiki Ryunosuke, dan Aoshi Shinomori yang diperankan Iseya Yusuke.

samurai-x-rurouni-kenshin-website


SHARE
Previous articleSmartphone Android Berukuran Jumbo Galaxy Mega 2 Sudah Bisa Dipesan!
Next articleTantangan Mandi Air Es Akhirnya Membasahi Para Karakter Game!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.