Saatnya Lengkapi Koleksi Landak Biru, Gamenya Dapatkan Diskon Hingga 80%

Humble-Sega-Bundle-2

UPDATE: Sega dan Humbl Bundle baru saja meng-update tiga tambahan paket mereka ini. Jika kalian sudah membelinya, atau jika belum perlu membayar dengan harga di atas rata-rata (yang kali ini naik menjadi US $4), kalian bisa mendapatkan juga Sonic CD (dijual normal Rp. 35,865) dan Super Monkey Ball 2 Sakura Edition (masih dijual dengan harga Rp. 12,000). Sedangkan yang ketika, ternyata hanya sebatas live wallpaper premium saja, yaitu Happy Sonic! Wallpaper, yang dijual Rp. 11,595 di Play Store.

Humble Bundle kembali memberi kita kesempatan membeli game orisinal dengan harga murah. Setelah awal Agustus 2014 lalu kita mendapatkan Humble Mobile Bundle 6, kali ini mereka kembali meawarkan kampanye baru. Hampir sama seperti bundle Square Enix, kali ini kalian mendapatkan enam game dari Sega, yang semuanya game mobile di platform Android.

Sonic-4-Episode-I

Membelinya dengan nilai minimal, kalian bisa mendapatkan tiga game SEGA. Mulai Sonic 4 Episode I (yang saat ini dijual di Play Store dengan harga Rp. 35,865), ChuChu Rocket (dijual di Play Store dengan harga Rp. 12,000), dan Virtua Tennis Challenge (dijual di Play Store dengan harga Rp. 58,119). Dan seandainya kalian membayar di atas harga rata-rata, kalian mendapatkan lebih banyak Sonic. Mulai Sonic 4 Episode II (juga masih mahal, di Play Store nilainya Rp. 35,850), kemudkan Sonic & SEGA All-Stars Racing (dijual di Play Store dengan harga Rp. 47,840), dan yang terakhir, Crazy Taxi, dimana ini bukan sekuelnya City Rush yang ditawarkan gratis dan penuh IAP, namun port game klasiknya yang masih dijual dengan harga Rp. 58,119 di Play Store.  

Sonic-4-Episode-II

Seperti biasa, naikkan penawaran kalian di atas harga minimalnya, maka kalian mendapatkan keenam game tersebut hanya dengan menebus senilai US $3.80, atau sekitar Rp. 45 ribu saja. Bandingkan dengan membeli game tersebut secara satuan di Play Store, yang bisa nilainya bisa mencapai Rp. 250 ribuan. Dengan membayar di atas harga rata-rata kalian sekaligus juga akan mendapatkan game lainnya, yang bakal dibuka nanti, dan biasanya separuh jalan setelah kampanye ini berlangsung sudah diketahui game tambahannya. Humble Sega Mobile Bundle ini sendiri berakhir penawarannya pada 3 September 2014 mendatang.

Sonic-&-SEGA-All-Stars-Raci

Keenam game tersebut tidak dibatasi DRM, sehingga kalian bebas memainkannya secara offline tanpa ada verifikasi, dan kemudian kalian bisa mengunduhnya langsung melalui aplikasi mobile Humble Bundle, yang bisa memberimu notifikasi sandainya ada penawaran bundle baru lainnya dari Humble Bundle.

Humble Bundles kerap menjadi rujukan gamer yang memburu game indie keren dengan harga yang miring, karena memang Humble Bundle, Inc. dengan beberapa skenario harga. Bisa dengan nilai yang kita kehendaki, rata-ratanya, atau kita juga bisa membagi harga yang kita tentukan untuk membantu developer, untuk amal, serta untuk operator program bundle ini. Meskipun gamenya tidak termasuk baru, namun karena juga lebih murah dibandingkan membelinya secara terpisah, dan bahkan juga bebas dari batasan digital rights management (DRM), bundle yang ditawarkan sangat cocok bagi gamer yang ingin tetap merasakan memainkan game orisinal dengan harga terjangkau.

Humble Sega Mobile Bundle

Saatnya Lengkapi Koleksi Landak Biru, Gamenya Dapatkan Diskon Hingga 80%

Humble Bundle kembali memberi kita kesempatan membeli game orisinal dengan harga murah. Enam game dari Sega yang semuanya game mobile di platform Android, bisa didapatkan dengan diskon hingga 80%

Abaikan

Sumber: Humble Bundle


SHARE
Previous articleTantangan Mandi Air Es Akhirnya Membasahi Para Karakter Game!
Next articleChibi Nikmati Suara Mereka Sendiri di Cherrybelle Magical Diaries
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.