Wow !!! Baru Beberapa Hari Diluncurkan, Kini Swing Copters Ada Tiruannya

Meniru suatu game yang populer, apalagi dalam jangka waktu yang dekat dengan waktu rilisnya, memang menggiurkan. Kemungkinan “gamer nyasar” yang mengunduh game tersebut selalu ada, seperti halnya yang dialami oleh Swing Copters.

Wow !!! Baru Beberapa Hari Diluncurkan, Kini Swing Copters  Ada Tiruannya

Wow !!! Baru Beberapa Hari Diluncurkan, Kini Swing Copters  Ada Tiruannya

Pada kamis 21 Agustus 2014 lalu merupakan tanggal peluncurannya untuk Swing Copters di Play Store dan App Store. Game mobile hasil karya Dong Nguyen ini telah berhasil menyedot perhatian para gamers mobile. Terbukti sejak awal game ini di luncurkan, telah diunduh sebanyak 48.350 kali sampai saat ini.

Melihat keberhasilan Swing Copters yang cukup memuaskan, membuat para developer game lainnya tergiur, untuk mencoba mengambil peruntunganya dari game ini. Selain itu juga kemungkinan untuk para gamers mobile yang salah mengunduh game Swing Copters melainkan tiruannya, selalu ada. Karena melihat game tiruannya yang dirilis berdekatan dengan tanggal keluarnya game dengan tampilan pixel ini.

Kejadian tersebut, mengingatkan kembali ketika Flappy Bird yang sama-sama merupakan hasil karya Dong Nguyen berhasil melonjak popularitasnya, menjadi diincar oleh para developer game lain untuk membuat game serupa. Berikut ini beberapa game Swing Copters:

Wow !!! Baru Beberapa Hari Diluncurkan, Kini Swing Copters  Ada Tiruannya

Swing Copters, termasuk kedalam arcade game yang sangat sulit untuk dimainkan. Pada game ini kamu akan bermain sebagai seorang pengendara alat terbang berupa baling-baling di kepalanya. Layaknya Flappy Bird, disetiap stagenya kalian harus melewati celah-celah sempit. Untuk mengendalikannya pun, pemain cukup melakukan tap pada layar.

Walaupun game ini telah muncul tiruannya, namun baik game aslinya ataupun tiruannya, pastinya sama-sama menyebalkan ketika dimainkan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU