Bocor! Identitas 44 Karakter Smash Bros. Terbongkar!

smash-bros-4Beberapa dari kalian pasti sudah tidak sabar untuk segera mencoba game andalan Nintendo yang berjudul Super Smash Bros. 4 ini, seri game ini memang bisa dikatakan menjadi favorit baik dari penggemar timur maupun barat karena menggabungkan karakter-karakter yang menjadi ikon Nintendo menjadi satu dalam sebuah game yang menarik dan seru untuk dimainkan bersama.

Seri terbarunya ini memang akan segera rilis, namun sepertinya para leaker tidak sabar untuk memporak-porandakan kejutan Nintendo untuk para fans-nya. Yap, dua video leak dari Super Smash Bros. 4 telah terpublikasikan sekitar empat hingga lima jam yang lalu di forum-forum game. Leak ini dengan serta merta menunjukkan 44 karakter, stage, sedikit gameplay, dan character creation dalam videonya. Sayangnya, Nintendo bergerak sangat cepat untuk menghapus semua video ini, bahkan, file-nya yang sudah terselamatkan di Dropbox pun kini sudah tidak bisa ditemukan lagi. Namun beberapa orang dengan baik hati sudah menggabungkan beberapa gambar dari leak tersebut beserta dengan leak berbentuk teks yang disebarkan oleh akun Motherfucking Leaker, dan inilah 44 karakter yang akan bisa kamu mainkan di dalam game ini menurut leak  tersebut!

oxycmtw2oe9ejp1jaeiy.0

Yap, seperti yang kamu lihat, Bowser Jr., Shulk, dan karakter anjing dari game Duck Hunt yang menemani masa kecil mayoritas gamer tahun 90-an juga hadir di dalam game ini! Beberapa slot kosong juga terlihat di bagian bawah dari daftar karakter ini dan Motherfucking Leaker memberitahukan dalam post-nya bahwa slot tersebut akan diisi oleh DLC dan daftarnya adalah:

1. Lucas dari game GBA Mother 3

2. Wolf O’ Donell dari Star Fox

3. Chorus Men/Kids dari Rhythm Heaven

4. Para Ice Climber dari game berjudul sama untuk NES

5. Snake dari Metal Gear

leakers

Leak di atas ini juga mendatangkan kontroversi karena tidak sedikit yang menganggap leak ini palsu karena selain daftar karakternya yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, pose dari Shulk mirip dengan poser Little Mac.

IMG_76027202793370

Namun bayangkan bila leak ini beserta daftar DLC yang diumumkan oleh Motherfucking Leaker menjadi kenyataan, Snake dan Lucas ikut bergabung bersama para petarung di game ini, Shulk dari Xenoblade dengan pedang besarnya serta anjing dari Duck Hunt yang mungkin terlihat timpang namun pasti akan cukup seru untuk ditandingkan dalam satu game. Melihat sikap Nintedo yang dengan sigap menghancurkan semua bukti video-nya sih, bisa dikatakan bahwa leak tersebut benar adanya. Bagaimana dengan Citizen, apakah menurutmu leak ini adalah fakta?