DNNC 2014 kini Telah Sambangi Kota Medan, Surabaya dan Samarinda

dragonnest championship dnnc2014

Setelah kota Yogyakarta, Makassar, dan Pontianak yang disambangi oleh DragonNest National Championship (DNNC 2014), kini saatnya giliran untuk kota Medan, Surabaya dan Samarinda, untuk diadakan berlanjutnya babak penyisihan DNNC 2014, yang telah dilaksanakan pada tanggal 23-24 Agustus 2014 kemarin. Kompetisi yang diadakan dari masing-masing regional kota tersebut, mendapatkan tiga pemenang.

Berikut ini daftar dan wajah pemenang di tiga kota tersebut:

Pemenang DNNC Regional untuk daerah -Medan!!!

Pemenang DNNC Regional untuk daerah -Surabaya!!!

Pemenang DNNC Regional untuk daerah -Samarinda!!!

Para juara pertama dari masing-masing regional mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 3.000.000, ditambah biaya transportasi dan akomodasi untuk mengikuti babak Grand Final, karena mereka akan meneruskan langkah mereka menjadi perwakilan bagi regionalnya di Grand Final DNNC 2014. Yang akan digelar di Jakarta tepatnya di Gemscool Arena, pada tanggal 13-14 September 2014.

Selamat bagi semua pemenang! Untuk juara pertamanya, sampai jumpa di Gemscool Arena!


SHARE
Previous articleKini Agate Studio Menantangmu untuk Ikutan Ice Bucket Challenge!
Next articleAFAID 2014: LiSA Tinggalkan Kesan Manis di Akhir AFAID 2014
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.