Kini Agate Studio Menantangmu untuk Ikutan Ice Bucket Challenge!

Tantangan Ice Bucket Challenge sudah sampai ke markas Agate Studio. Mulai dari CEO, Arief Widhiyasa hingga beberapa kru sudah menjadi korban. Kini mereka melanjutkan tantangan berantai ini dengan menantangmu! Berani terima tantangan ini?

Kini Agate Studio Menantangmu untuk Ikutan Ice Bucket Challenge!

Kini Agate Studio Menantangmu untuk Ikutan Ice Bucket Challenge!

Tantangan berantai "mandi air es" ALS Ice Bucket Challenge semakin memakan banyak "korban". Setelah sebelumnya sudah ada beberapa CEO dari perusahaan papan atas Indonesia seperti Anton Soeharyo (CEO dari Touchten Games), Andi Suryanto (CEO Lyto), Andrew Darwis (CEO atau Mimin dari Kaskus) hingga para selebritis seperti Luna Maya dan Daniel Mananta, kali ini tantangan tersebut sudah sampai di Bandung, tepatnya di markas Agate Studio. Siapa lagi kalau bukan untuk menantang sang CEO dari studio tersebut, Arief Widhiyasa!

Arief mendapatkan tantangan ALS Ice Bucket Challenge dari CEO Suitmedia, M. Fajrin Rasyid yang sudah lebih dulu melakukannya. Dan sesuai dengan peraturan, Arief boleh menolak tantangan tersebut dan memberikan donasi kepada ALS, menjawab tantangan tersebut dengan menyiram satu ember penuh air es ke tubuhnya, atau melakukan keduanya. Arief pun akhirnya memilih opsi yang ketiga, yaitu menerima tantangan dan memberikan donasi kepada ALS! Simak video-nya berikut ini.

[youtube id="IlYNhI_ZCbY"]

Tantangan ini semakin menjalar ke kru Agate Studio setelah Arief menantang beberapa rekannya untuk melakukan hal serupa, mulai dari Guild Master Agate Shieny Aprilia hingga dua admin Agate Games, Arif dan Yudhit. Selain itu, Arief juga menantang dua orang lainnya, Shafiq Pontoh yang merupakan rekannya di Generasi Optimis, dan juga Walikota Bandung Ridwan Kamil! Arif dan Yudhit sudah lebih dulu menjawab tantangan tersebut, dan video-nya bisa kamu simak di bawah ini.

[youtube id="bEK17W0jP0o"]

Yang menarik, dua admin dari Agate Games ini menantang para gamer Sengoku IXA dan Football Saga 2 untuk melakukan hal serupa. Agate nantinya akan mendonasikan US $1 untuk setiap video yang di-upload oleh para pemain dari dua game tersebut. Cara mainnya adalah sebagai berikut:

- Lakukan aksi Ice Bucket Challenge dan rekam video aksimu tersebut.

- Upload video tersebut di akun YouTube-mu.

- Share video di Twitter Facebook menggunakan hashtag #icebucketchallenge dan #alsicebucketchallenge.

- Mention juga Agate (@agatestudio) atau share link YouTube-mu di komentar status Facebook Agate Studio.

- Setiap video yang di-upload dan di-share di akun media sosial tersebut, Agate akan memberikan donasi US $1 kepada ALS.

Tertarik ikut serta Ice Bucket Challenge dan memberikan donasi untuk ALS? Kini giliranmu!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU